Pria Ini Ditemukan Tak Lagi Bernyawa Dalam Kamar Kos-nya Di Piayu


Olah TKP Dilakukan oleh Tim INAFIS bersama dengan personil Polsek Sei Beduk
Foto: Humas Polsek Sei Beduk


Batam, Rotasikepri.com - Penemuan mayat seorang laki-laki di dalam kamar kos nya, Bida Ayu Blok H No 51 Kec.Sei Beduk menggerkan warga setempat, Selasa tanggal 13 Desember 2022 sekira pukul 08.40 wib. 

Menurut keterangan saksi yang merupakan teman kerja sebagai Security di Perusahaan menjelaskan bahwa korban sudah 2 hari tidak masuk bekerja, dan saksi diperintahkan oleh chief security untuk mengecek korban di kediamannya.

Sekitar pukul 08.00 wib pagi, Saksi mendatangi kosan korban dan mendapati rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Selanjutnya saksi dibantu warga membuka pintu rumah dari jendela. Dan setelah pintu terbuka, saksi dan warga melihat korban dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar. 

Kemudian, pada pukul 08.40 Wib, Polsek Sei Beduk Mendapat informasi dari masyarakat bahwa Ada orang meninggal dunia di dalam rumah yg berada di Bida Ayu Blok H No 51, 

"Setelah mendapatkan informasi tersebut, Personil Polsek Sei Beduk yg di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Sei Beduk IPTU. YUSTINUS HALAWA S.H.,M.H langsung mendatangi lokasi, sesampainya di TKP bahwa benar di temukan seorang laki laki dewasa dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar." ucap Kapolsek Sei Beduk, AKP Betty Novia

Diketahui identitas korban bernama PARNINGOTAN SIRUMAPEA, Jenis Kelamin: Laki-laki, Lahir di Siupar (Sumut) / 5 Juni 1993, Pekerjaan : Security PT.CGM.

Selanjutnya, Polsek Sei Beduk berkoordinasi dengan Team Inafis Polresta Barelang dan Korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna untuk dilakukan Visum et Repertum ( VER ). 

Hasil pemeriksaan sementara oleh dokter Rumah Sakit Bhayangkara menjelaskan : telah dilakukan pemeriksaan terhadap mayat seorang laki-laki berumur 29 tahun, tidak terdapat luka dan tanda-tanda kekerasan.

“Penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.