Polres Karimun Lakukan Pengamanan Gerak Jalan Santai HUT PGRI Ke- 77


Sejumlah Personil Polresta Karimun lakukan pengamanan Gerak Jalan Santai
Foto: Humas Polresta Karimun


Karimun, Rotasikepri.com – Sat Lantas Polres Karimun laksanakan pengawalan dan pengaturan Arus Lalu Lintas gerak jalan santai memperingati HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 di Panggung Putri Kemuning Coastal Area Karimun, Selasa (13/12/2022).

Gerak jalan santai ini di ikuti kurang lebih 500 peserta yang terdiri dari Forkopinda Kabupaten Karimun, Kepala Sekolah serta Guru dari tingkat TK, SD, SMP, SMA se-Kabupaten Karimun, pengurus PGRI dan tamu undangan.

Gerak jalan santai tersebut dilepas oleh Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasim, S.Ag, M.Si pukul 08.00 Wib, Start dari Panggung Putri Kemuning Coastal Area samapi ke tugu MTQ Coastal Area kemudian kembali pinis di Panggung Putri Kemuning Coastal Area.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H melalui Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto, S.H, M.H, mengatakan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, pengawalan dengan R4 dan R2 serta menempatkan sejumlah personel Polri khususnya Sat Lantas di simpang simpang tempat-tempat yang dilalui peserta gerak jalan.

“Adapun titik titik penempatan personel Sat Lantas, Personil Polres dan Personel Polsek Balai yakni di daerah start depan Panggung Putri Kemuning Coastal Area dan Simpang Tugu MTQ Coastal Area.

Dengan kegiatan pengaturan dan pengawalan yang di lakukan sat lantas serta pengamanan Personil Polres Karimun dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-77, Untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan raya serta mencegah timbulnya gangguan kamsertibcar lantas di wilayah hukum Polres Karimun.

“Pelaksanaan Gerak jalan santai tersebut berjalan dengan lancar dan kondusif,” ujar Kapolsek Balai Karimun.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.