Sambut Akhir dan Awal Tahun, Hotel Aston Inn Batam Menyajikan Promo Spesial


Brosur Penawaran Aston Inn Gideon Batam
Foto: Istimewa


Batam, Rotasikepri.com - ASTON Inn Gideon Batam setelah memperkenalkan kuliner mancanegara, saatnya kembali mengingatkan Christmas Buffet Lunch untuk peringati Hari Natal Tahun 2022. Senin,(12/12/2022).

Promo ini disajikan dalam suasana bersama dengan Keluarga untuk merayakan Natal, dengan suguhan special di 25 December 2022. Kangen rasa tentunya ke ASTON Inn Gideon Batam bersama keluarga dalam suasana Natal.

"Kami menghidangkan masakan special, yakni Aneka Dimsum, Hongkong Fried Noodles, Asparagus Crab Soup, Fried Chicken dan aneka Christmas Cake," ungkap Chef Wisnu selaku Sous Chef ASTON Inn Gideon Batam. 

Untuk itu Aston Inn menyuguhkan semua yang terbaik untuk anda dan keluarga. Menu ini ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari harga Paket Mulai Rp. 150.000 nett.

setelah memperkenalkan kuliner mancanegara, Aston inn juga menggugah semangat warga Batam setelah masa hampir 3 Tahun pandemi.

"Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023 ASTON Inn Gideon Batam menggelar acara bertema “New Year 2023 Midnight Glow”’, dengan tema ini tentunya akan membangkitkan kembali semangat warga Batam bersama Aston Inn Gideon Batam," ucap Sandy sebagai Senior Sales Manager di Aston inn,

Lanjut Sandy, "Acara ini di suguhkan dengan beberapa acara seperti Dinner Buffet Menu yang di sajikan special untuk para Tamu, Music Live, Karaokean , Doorprize Seasion serta lainnya yang tentunya akan meriah hingga pertukaran waktu," katanya lagi

Paket ini hanya dengan Rp.150,000 - anda sudah bisa menikmati pesta menyambut Tahun Baru 2023 . 

Penasaran?, Silahkan check Instagram (astoninngideonbatam). dapatkan penawaran istimewa. Untuk reservasi atau informasi lebih lanjut, hubungi melalui telepon (0778) 430420 atau email ke batamgideoninfo@astonhotelsinternational.com.

Tentang ASTON Inn Gideon Batam tersendiri memiliki 159 kamar yang luas dan nyaman dengan pilihan 6 tipe kamar yaitu Superior, Deluxe, Premier, Executive Suites, Family dan Family Suites. 

Hotel ini memiliki jumlah kamar terbesar untuk hotel bintang 3 di daerah Penuin yang terkenal dengan tempat berbelanja dan diatur untuk menjadi hotel terkemuka di Batam dengan berbagai fasilitas termasuk layanan spa, restoran modern, Wi-fi berkecepatan tinggi di seluruh area hotel dan ruangan pertemuan yang menampung hingga 300 orang.(Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.