Kapolda Kepri Pimpin Sertijab, AKBP Tony Diangkat Sebagai Wadirbinmas Polda Kepri


Kapolda Kepri pimpin acara sertijab di Mapolda Kepri
Foto: Humas Polda
Batam, Rotasikepri.com - Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Irwasda, Kapolres Karimun, Kapolres Bintan Dan Kapolres Natuna Polda Kepri di Ruja Kapolda Kepri pada Jumat (21/1/2023).

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., mengatakan bahwa pada hari ini telah dilaksanakan upacara serah terima jabatan :

1. Brigjen Pol. M. Rudy Syafirudin, S.I.K., S.H., Irwasda Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri dan digantikan oleh Kombes Pol. Romin Thaib, S.I.K., M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Dirlantas Polda Jabar;
2. AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H., Kapolres Karimun Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirbinmas Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat PJR Ditlantas Polda Kepri;
3. AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., Kapolres Bintan Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbekum Rolog Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kepri;
4. AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H., Kapolres Natuna Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagfaskon Rolog Polda Kepri dan digantikan oleh AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Kasubdit 4 Ditintelkam Polda Kepri.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pisah sambut dan ramah tamah antara pejabat baru dan pejabat lama bersama Kapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Kapolres Bintan, Kapolres Karimun dan Kapolres Natuna di Lobby Utama Polda Kepri.

“Dalam serah terima jabatan tersebut dilaksanakan Pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan dan juga penandatanganan berita acara serah terima jabatan, serta penandatanganan pakta Integritas, yang merupakan hal wajib dilakukan kepada pejabat yang dilantik.” Tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.