Sambut Hari Raya Imlek, Oriental Buffet Dinner Hadir Di Resto Aston Batam Hotel


Aston Batam Hotel Menwarkan Tema Makan Malam "Oriental
Buffet Dinner"
Foto: Ist
Batam, Rotasikepri.com - Bagi yang merayakan imlek akan sangat kurang jika tidak menyantap berbagai macam hidangan khas tahun baru dan berkumpul bersama keluarga .

Tahun Baru China atau Imlek akan jatuh pada tanggal 22 Januari 2023.Aston Batam Hotel & Residence sebagai hotel bintang empat di Batam menawarkan paket
makan malam pada tanggal 21 Januari 2023 khusus di restoran Basil dengan tema Oriental Buffet Dinner yang akan mulai jam 18.30 wib. Kamis, (19/1/2023).

Oriental Buffet Dinner ini merupakan sekumpulan sajian Asian food yang sangat cocok dinikmati saat tahun baru. Oriental Buffet ini dibandrol dengan harga 250.000 Net / orang, dimana akan ada spesial promo dengan potongan 20% untuk para tamu.

Budi Santoso selaku Executive Chef Aston Batam Hotel & Residence mengatakan, dengan harga tersebut sudah termasuk dari Appetizer, Live Cooking Singapore Seafood, Live Cooking Mongolian Beef, Live Carving Roasted duck, Steamed Dimsum, Soup, Hot Dish, dan Dessert. Sajian yang sangat spesial adalah Mongolian Beef dan Roasted Duck,

"Dengan adanya promo ini kami berharap para tamu akan menikmati sajian Oriental Buffet Dinner kami sebagai pilihan untuk berkumpul dengan keluarga besar dan para kerabat." Tutup Budi. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.