Raja Siburian Gelar Pesta Bona Taon Paboras 2023


Pesta Bona Taon Paboras Raja Siburian tahun 2023
Foto : ist
Batam, Rotasikepri.com - Perkumpulan Marga Siburian atau Raja Siburian menggelar Pesta Bona Taon Paboras 2023, di Gedung Sunbread Tanjung Piayu. Kecamatan Sei Beduk. Kota Batam. Senin, (13/2/2023).

Acara yang berlangsung pada hari Minggu, (12/2/2023) ini bertema "mengasihi bukan dengan perkataan atau lidah tetapi dengan perbuatan dan kebenaran".

Kehadiran Ketua Umum Paboras Sedunia Viktor Siburian, Wakil Ketua Umum Sahat Fery Siburian serta tamu kehormatan yaitu Gubernur Kepri Ansar Ahmad menjadi kebangga para pengurus dan anggota Paboras Se Kepri.

Pembagian Door Price atau Lucky Draw menambah semangat para peserta, mulai dari awal hingga akhir acara Naposo Bulung Simatupang Se Kota Batam dan seluruh pengurus 8 sektor dan penasehat yang ada di batam turut mengsukseskan acara ini.

Selain itu, artis kebanggaan paboras yaitu Sinari Trio serta artis nasional sekaligus juara Indonesia Idol Anggi Marito Simanjuntak turut memeriahkan acara Bona Taon ini.

Beslin Siburian sebagai Ketua Umum Paboras Kota Batam mengatakan acara ini adalah ajang mempererat silaturahmi antar marga - marga boru - bere Toga Simatupang dan Siburian khususnya yang ada di batam dan kepri,

"dengan kekompakan anggota paboras kedepannya pesta bona taon ini akan dilaksanakan di tempat yang lebih besar dan akan lebih meriah mengingat jumlah anggota yang semakin besar," ujar Beslin Siburian

Lagu Mardua Holong yang dinyanyikan oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad memperlihatkan kekompakan Raja Siburian dengan pemerintahan Provinsi Kepulauan Riau dalam membangun Kepri lebih maju lagi.

Selanjutnya Gubernur Kepri turut menyumbangkan dana kepada Persatuan Raja Siburian atau Paboras.

Pesta bonataon ini dihadiri kurang lebih 2000 peserta dari seluruh Kota Batam, termasuk tamu undangan perwakilan Haha Doli Sianturi dan Haha Doli Toga Torop serta dari Paboras Tanjungpinang dan Karimun. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.