Antisipasi Curanmor, Kapolsek Batam Kota Tinjau Parkiran di Pasar Kaget Saat Bulan Ramadhan


Kapolsek Batam Kota AKP Betty Novia tinjau langsung parkiran di pasar kaget daerah wilkumnya
Foto : ist
Batam, Rotasikepri.com - Antisipasi terjadi tindak pidana curanmor di Bulan Ramadhan, khususnya masyarakat pengunjung pasar kaget yang mau membeli makanan untuk persiapan berbuka puasa. Kapolsek Tinjau langsung tempat parkiran di Pasar Kaget yang ada di Wilayah Hukum Polsek Batam Kota. Selasa, (28/3/2023). Sekitar pukul 16.30 wib.

Kapolsek Batam Kota. AKP Betty Novia turun langsung ke lapangan guna melakukan pengecekan parkiran kendaraan bermotor masyarakat pangunjung pasar kaget, serta memberi arahan kepada juru parkir agar lebih berperan dalam melakukan pengawasan terhadap kendaraan yang dititip masyarakat dalam mengantisipasi terjadinya pencurian motor.

Kapolsek juga mengimbau peran serta masyarakat agar lebih berhati-hati terhadap kendaraan bermotor masing-masing, 

"pastikan kendaraan anda dalam kondisi aman saat diparkir, baik di rumah maupun saat berpergian," pesan Kapolsek 

AKP Betty Novia saat berikan himbauan kepada masyarakat pengunjung pasar kaget
Foto : ist

Ia juga mengatakan, kasus pencurian kendaraan bermotor paling menonjol jika dibanding kasus lain. Apalagi saat ini di bulan Ramadhan serta menyambut hari Raya Idul Fitri, dimana kebutuhan masyarakat makin meningkat. 

Hal tersebut, merupakan upaya maksimal Kepolisian mengantisipasi kemungkinan pencurian kendaraan dan memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat.

"Melihat populasi penduduk Kecamatan Batam Kota dan jumlah kendaraan yang ada, serta maraknya laporan kasus pencurian kendaraan bermotor khususnya roda dua. Saya selaku Kapolsek Batam Kota sudah memerintahkan seluruh jajaran untuk meningkatkan Patroli pada jam-jam yang dianggap rawan." Jelas AKP Betty Novia, Kapolsek Batam Kota

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto Sik MH, melalui Kapolsek menyampaikan. "Saya tekankan pada seluruh jajarannya untuk meningkatkan patroli Kamtibmas di wilayah hukum masing masing khususnya Polsek Batam Kota. Agar kasus curanmor bisa ditekan seminimal mungkin tentunya dengan meningkat patroli dan memberi himbauan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati," ungkap Kapolsek. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.