Polisi Peduli, Polsek Batu Ampar Berikan Sembako Kepada Warga di Bulan Ramadhan


Bhabinkamtibmas Kelurahan Seraya Aipda M.Thohir. Melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat
Foto : ist
Batam, Rotasikepri.com - Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SH.SIK.MM., melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Seraya Aipda M.Thohir. Melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat dalam bulan suci ramadhan 1444 H / 2023 M di Ruli Kp Seraya Bawah RT 05 RW 01. Kelurahan Seraya. Selasa, (28/3/2023)

Sembako berupa beras Merk Dolphin kemasan 5 kilo sebanyak 8 karung di bagikan kepada warga kp seraya yang sudah orang tua lanjut usia dan kurang mampu.

Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno menyampaikan bantuan sosial yang di berikan kepada masyarakat kp seraya merupakan bentuk wujud nyata kehadiran dan kepedulian polri, khususnya Polsek Batu Ampar,

"Semoga Bantuan Sosial ini dapat membantu dan meringankan beban bagi masyarakat yang menerima untuk memenuhi kebutuhan sehari- harinya," ucap Kapolsek kepada media

Kegiatan Batuan Sosial Polsek Batu Ampar di Ruli Kp Seraya Kecamatan Batu Ampar
Foto : ist

Ia juga berharap dengan pemberian sembako kepada warga yang kurang mampu di Bulan Suci ini dapat membawa dampak positif terhadap kepercayaan masyarakat kepada polri, sehingga kerja sama dalam harkamtibmas guna menjaga wilayahnya selalu bergandengan tangan sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

"terima kasih atas bantuan bansos yang di berikan, smoga kepolisian dalam menjalankan tugas untuk melindungi dan mengayomi masyarakat selalu diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga kamtibmas bisa terjaga dengan baik dan aman." Ungkap salah satu warga berinisial R

Kegiatan yang dilaksanakan dengan door to door ini merupakan bentuk perhatian Polsek Batu Ampar kepada masyarakat di dalam wilayah hukumnya serta bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan dan anak yatim, juga panti asuhan wilayah Kec. Batu Ampar.

"Giat ini akan terus dilaksanakan, karena ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat, dan Polri juga menghimbau agar selalu kita menjaga situasi tetap aman dan kondusif." tutup Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.