Banyak Anak Hisap Lem Jadi Keluhan Warga Kepada Kapolsek di Jumat Curhat


Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno SH., SIK., M.M (tengah) bersama Waka Polsek Batu Ampar Akp Syarifuddin SH, (kiri) serta Kanit Binmas Ipda Heryandra SH (kanan) dan personel Polsek Batu Ampar hadir dalam kegiatan "Jumat Curhat" di Kelurahan Tanjung Sengkuang.
Foto : ist
Batam, Rotasikepri.com - Banyaknya anak-anak yang menyalahgunakan lem Aibon untuk dihisap menjadi keluhan warga Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar dalam Jumat Curhat Polsek Batu Ampar. Jumat, (31/3/2023)

Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno SH., SIK., M.M bersama Waka Polsek Batu Ampar Akp Syarifuddin SH, serta Kanit Binmas Ipda Heryandra SH dan personel Polsek Batu Ampar hadir dalam kegiatan "Jumat Curhat" guna menampung masukan atau keluhan warga dalam Bulan Ramadhan 1444 H terkait Harkamtibmas yang bertempat di Rumah Tokoh Masyarakat Tanjung Sengkuang, blok F no 16 RT 02 RW 012. Kecamatan Batu Ampar. Kota Batam.

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau masukan serta keluhan yang disampaikan oleh masyarakat,

Dalam acara sangat terlihat antusiasnya warga karena bisa menyampaikan keluhan, masukan langsung kepada pihak Kepolisian yaitu Polsek Batu Ampar.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko wiroseno, SH., SIK., M.M menyampaikan bahwa kegiatan yang berlangsung pada Jumat kedua bulan Ramadhan ini berlangsung dengan tingginya antusias warga meskipun suasana berpuasa,

Salah satu warga saat berikan pertanyaan dan saran kepada Kapolsek Batu Ampar
Foto : ist

Kapolsek Batu Ampar bersama warga Tanjung Sengkuang dan tokoh masyarakat RT 02 RW 012 Kel. Tanjung Sengkuang mendengarkan beberapa curhatan masyarakat diantaranya: tindakan apa kepada anak yang bawah umur yang merusak fasilitas umum, sekolah dan sering berkumpul di lingkungan sekolah pada malam hari.

"Bagaimana penindakan dan penanganannya terhadap kenakalan remaja anak-anak tentang penyalahgunaan lem sepatu atau lem Aibon yang mana digunakan untuk pemacu adrenalin mereka," curhat warga ke Kapolsek

Menanggapi hal tersebut Kapolsek Kompol Dwihatmoko wiroseno, SH., SIK., MM meminta kepada warga bersama-sama menjaga wilayah Batu Ampar supaya aman dan kondusif, selanjutnya melaporkan apabila warga menemukan remaja anak bawah umur kumpul pada malam hari melakukan pesta miras, perang sarung dan balap liar selama bulan Ramadhan ini karena berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain/masyarakat tersebut.

Dan telah banyak masukan dari masyarakat selama kegiatan Jumat Curhat, setiap saran dan masukan dijawab dengan bijak serta ditindaklanjuti oleh Kapolsek bersama personil nya.

"Program Jumat Curhat ini merupakan program unggulan kepolisian, semoga masyarakat dapat merasakan manfaatnya. Dan saya mengapresiasi atas tanggapan serta masukannya, saya ucapkan terima kasih." Tutup Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.