Dalam Rangka Bindalwas Pom, Danpom Koopsud I Disambut Hangat Di Batam


Dansatpom Lanud Hang Nadim Kapten POM Hendrik Y, S.S.T.HAN.M.H. menyambut kedatangan Danpom Koopsud I Kolonel POM Hary Mohamad A.,S.H.,M.Si di Bandara Hang Nadim Batam.
Foto : ist
Batam, Rotasikepri.com - Dansatpom Lanud Hang Nadim Kapten POM Hendrik Y, S.S.T.HAN.M.H. menyambut kedatangan Danpom Koopsud I Kolonel POM Hary Mohamad A.,S.H.,M.Si yang didampingi Letkol POM Kusumo Hartatmo, S.H. beserta Tim Bindalwas Pom di Bandara Hang Nadim Batam.

Rangkaian kegiatan BINDALWAS POM Senin 6/3/2023 diawali dengan silaturahmi Danpom Koopsud I beserta Tim didampingi Dansatpom Lanud HNM dengan Komandan Lanud Hang Nadim Letkol Pnb Betya Lukman M, S.E.,M.Han 

Dalam silaturahmi tersebut disampaikan oleh Tim tentang rangkaian kegiatan ini adalah salah satu bentuk implementasi komitmen dalam rangka melakukan peninjauan kesiapan baik itu dari segi personil maupun ketersediaan peralatan dan perlengkapan yang ada pada Satpom Lanud Hang Nadim.

Selanjutnya, Tim Bindalwas melanjutkan kegiatan melakukan pengecekan laporan administrasi sambil menunggu waktu dilaksanakannya simulasi Kecelakaan Lalulintas (Laka Lalin) yang menjadi bagian dari rangkaian kegiatan.

Penanganan keadaan atau kondisi pada peristiwa Laka Lalin juga menjadi salah satu hal yang kemampuannya dipersiapkan kepada para personil Satpom Lanud HNM, hal tersebut menjadi standar bagi seluruh personil Satpom Lanud HNM.

Adapun kegiatan BINDALWAS POM secara keseluruhan meliputi Pemeriksaan dokumen produk staf di masing-masing Seksi Satpom Lanud HNM, Pelaksanaan Uji Terampil, Pemeriksaan Alpalsus Bidang Pamfik, Gaktib Idik, Pos Jaga dan Ruang Tahanan Satpom.

Rangkaian acara kegiatan tersebut teragenda akan dilaksanakan sampai dengan hari Rabu 8/3/2023. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.