Polsek Lubuk Baja Raih Penghargaan Polsek Terbaik Periode Februari 2023


Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian, SIK mendapatkan bendera kuning dari Kapolresta Barelang.
Foto : Humas Polresta
Batam, Rotasikepri.com - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek Terbaik Jajaran Polresta Barelang Periode Bulan Februari 2023 bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang. Senin (06/03/2023)

Penghargaan Polsek Terbaik diberikan kepada Polsek Lubuk Baja yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 25093,54 serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning yang di berikan kepada Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian, SIK sedangkan Polsek nilai terendah mendapat Bendera Warna Hitam yang di berikan kepada kepada Kapolsek Kawasan Bandara Hang Nadim dengan nilai 8122,37.

Adapun yang menjadi penilaian yakni Kegiatan Patroli, Kegiatan Bhabinkamtibmas (Sambang, Tatap Muka, Penyuluhan dan Problem Solving), Kegiatan di Aplikasi BOS V2 (Binmas Online system), Kegiatan Viralisasi Humas, Penyelesaian perkara, pencapaian Pelaksanaan Vaksinasi, Kegiatan KRYD, Kegiatan Operasi Yustisi, 

Kemudian jika ada Pengaduan masyarakat dalam bentuk Komplain Pelayanan Masyarakat (Dumas), ini akan mengurangi jumlah nilai menjadi Nilai ( – 2 ) Per dumas.

Kapolsek dengan nilai terendah dapat bendera warna hitam.
Foto : Humas Polresta
Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH mengatakan alhamdulillah sudah kita laksanakan apel penghargaan Periode Februari 2023, kegiatan Apel penghargaan yang menerima sebagai juara 1 yakni Polsek Lubuk Baja, terimakasih untuk Kapolsek atas kinerjanya yang maksimal, terus di pertahankan, semoga kedepan menjadi yang terbaik lagi.

Dan yang menerima bendera hitam dengan peringkat terakhir yakni polsek kawasan Bandara Hang Nadim, ini masa peralihan Kapolsek Baru mungkin terjadi karna adanya kekosongan, inilah sebagai wujud keaktifan para Kapolsek dan jajarannya, karena kinerja kurang maksimal, bulan ini Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim yang terima bendera hitam.

Semoga dengan Kapolsek baru di Polsek Kawasan Bandara Hang Nadim ada perubahan, item item penilaian agar di maksimalkan, saya yakin jika di maksimalkan Kota Batam akan tetap kondusif.

Penialian ini program saya sebagai Kapolresta Barelang, penghargaan polsek terbaik akan terus saya lakukan selama saya jadi kapolresta disini. jika tidak ada dumas, maka akan saya cabut penilaian ini, tetapi jika masih ada dumas maupun laporan berarti penilaian ini akan terus berlanjut. Program ini sangat penting, jadi Kapolsek di Polresta Barelang ini harus bertarung jangan jadi penonton saja, saya harapkan semua kapolsek jadi petarung untuk jadi yang terbaik. Tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.