Menghadirkan UAS, KNPI Batam Ajak Warga Dengarkan Dakwah Menyambut Bulan Suci


Foto bersama Ustaz Abdul Somad dengan Ketua KNPI Provinsi dan KNPI Kota Batam.
Foto : ist
Batam, Rotasikepri.com - Mengusung tema “Nada dan Dakwah Menjemput Ramadan”, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Batam sukses menghadirkan Ustaz Abdul Somad (UAS), Kamis malam, (16/3/2023) di Lapangan SP Plaza Sagulung

Kehadiran Abdul Somad yang mendapat sambutan hangat dari ratusan ribu warga Batam yang hadir memadati lokasi acara.

Selain itu, KNPI Kota Batam juga menghadirkan sejumlah artis kenamaan tanah air guna meramaikan acara. Mulai dari Rizal Armada, Ifan Seventeen, Ifan Govinda, dan Natta Reza.

Suara emas ke empat bintang tamu itu turut serta memeriahkan acara tersebut sebelum mendengarkan dakwah dari Ustaz Abdul Somad.

Ketua KNPI Kota Batam, Randi Zulmariadi, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut mendukung penuh kegiatan tersebut.

"antusias masyarakat membuat saya termotivasi untuk kembali menggelar agenda serupa ke depannya, " ucap Randi

Ia (Randi) juga berterima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras. Saya ingin sampaikan, insyaallah kita akan kembali menggelar agenda seperti ini ke depan. Mohon dukungannya,” kata Randi dalam pidato sambutannya.

Tidak hanya itu, Randi juga mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk ikut bersinergi dalam pembangunan daerah.

"pemerintah tengah menggesa pembangunan sejumlah infrastruktur yang ada di Kota Batam saat ini, saya berharap kita semua dapat mendukung segala program pemerintahan Kota Batam," pinta Randi

Lanjut Kata Randi, Mulai dari Bandara Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batu Ampar, hingga seluruh jalan arteri yang ada.

“Bangsa akan maju bila ada sinergi antara masyarakat dan pemerintahnya. Kita pemuda juga harus ikut mendukung kemajuan kota tercinta ini,” pungkasnya.

Sementara, salah satu warga yang hadir, Bangun, mengaku senang dengan kehadiran Ustadz Abdul Somad.

Menurutnya, hadirnya UAS jelang Bulan Ramadan menjadi berkat tersendiri untuk umat muslim yang hadir.

“Biasa kami cuma bisa lihat di TV atau YouTube. Alhamdulillah sekarang bisa lihat langsung. Semoga KNPI di bawah kepemimpinan Pak Randi bisa mengadakan agenda ini lagi kembali tahun depan." Tutup Randi, Ketua KNPI Kota Batam. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.