Jalin Sinergitas Kapolres Karimun Sambangi Kantor KSOP


Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K Sambangi KSOP Kelas I Tanjung Balai Karimun.
Foto : Humas Polres
Karimun, Rotasikepri.com - Dalam rangka jalin sinergitas serta mempererat silaturahmi, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K melakukan kunjungan ke Kantor Kesyabandaran dan Otoritas Pelabuhan ( KSOP ) Kelas I Tg.Balai Karimun, Rabu, (06/03/2023).

Dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut, Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K langsung disambut oleh Kepala KSOP kelas I Tg. Balai Karimun Jon Kenedi, M.Mar.Eng., M.M., beserta Pejabat Kesyabandaran dan Otoritas Pelabuhan. Adapun dalam kegiatan tersebut Kapolres Karimun didampingi oleh Kasat Polair dan Kapolsek KKP.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K menyampaikan bahwa maksud kunjungannya ke kantor KSOP Kelas I Tg.Balai Karimun untuk memperkenalkan diri selaku Kapolres Karimun yang baru sekaligus membahas tentang situasi kamtibmas di wilayah pelabuhan domestik Karimun.

“Terimakasih juga kami ucapkan kepada Kapolres Karimun yang dapat hadir dikantor kami, semoga KSOP Kelas I Tg.Balai Karimun dan Polres Karimun dapat menjalin kerja sama baik untuk terciptanya suatu wilayah yang aman dan nyaman demi kepentingan masyarakat bersama di wilayah Pelabuhan Tg. Balai Karimun ini", ucap Kepala KSOP Jon Kenedi.

“Terimakasih atas penyambutan kami di kantor bapak, kami berharap kerjasama yang selama ini sudah terjalin tetap terus berkelanjutan terutama dalam hal menjaga Harkamtibmas di Kab. Karimun”, ucap AKBP Ryky W. Muharam S.H., S.I.K. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.