Beri Rasa Aman, Polsek Bengkong Gencar Lakukan Monitoring Pasar Tumpah


Polsek Bengkong lakukan monitoring pasar tumpah
Foto : ist
Batam, Rotasikepri.com - Personil Polsek Bengkong terus melakukan monitoring untuk memantau setiap pasar tumpah Ramadhan 1444 Hijriah. Tujuannya, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang maupun pembeli yang hendak memburu takjil untuk berbuka puasa.

Seperti yang dilakukan pada Senin (3/4/2023) sore, dengan mengendarai mobil patroli, personil Polsek Bengkong mengunjungi pasar-pasar tumpah untuk memantau situasi. 

Kapolsek Bengkong Iptu Muhammad Rizqy Saputra mengatakan, monitoring tersebut dilakukan untuk memastikan setiap aktivitas di pasar tersebut berjalan dengan lancar.

Polsek Bengkong berupaya berikan kepada warga saat hendak membeli bukaan
Foto : ist

Tidak hanya itu, pihaknya juga turun membantu mengatur lalu lintas di depan pasar, untuk mengantisipasi kemacetan.

"Kita terus berupaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Apalagi selama bulan Ramadhan terdapat pasar tumpah dan kerap menimbulkan kemacetan," ujar Rizqy.

Dengan adanya personil yang bertugas di lapangan, diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat.

"Kehadiran personil juga untuk mencegah atau meminimalisir kesempatan pelaku tindak kejahatan untuk beraksi," lanjutnya.

Ia mengimbau kepada masyarakat untuk bisa lebih mawas diri, serta tidak membawa perhiasan yang mencolok, sehingga tidak memberikan kesempatan untuk tindak pidana.

"Jika menemukan adanya tindakan yang mencurigakan, segera hubungi nomor call centre yang sudah kita sebar. Atau, juga bisa menghubungi Bhabinkamtibmas setempat," tutupnya.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.