Gelar Demo, Personil Polsek Lakukan Pengaman Tikum Buruh Dari Batu Ampar


Keterangan : Polsek Batu Ampar laksanakan pengaman massa buruh dari Batu Ampar di titik kumpul Kawasan Industri Union. Batu Ampar. Selasa, (20/6/2023)

Batam, Rotasikepri.com - Personil Polsek Batu Ampar melaksanakan giat pengamanan atau monitoring titik kumpul (Tikum) massa buruh diperkirakan sebanyak 50 orang tergabung dalam Koalisi Rakyat Batam dari Batu Ampar yang akan melakukan Unjuk Rasa (Demo) di depan Kantor Walikota. Selasa, (20/9/2023). Sekitar pukul 07.00 wib.

Dalam rangka mewujudkan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang aman kondusif, Polsek Batu Ampar kerahkan 6 orang personil dalam hal pengamanan titik kumpul di Kawasan Industri Union. Batu Ampar.

Adapun tuntutan dalam aksi yakni, Cabut UU No 6 tahun 2023 Omnibuslaw Cipta Kerja, Cabut Permenaker No 5 tahun 2023, Cabut Permenaker Theshold 4%, Sahkan RUU Kesehatan, serta Tingkatkan kinerja pengelolaan air, energi dan listrik.
Keterangan : Polsek Batu Ampar kerahkan 6 personil dalam pengaman di titik kumpul massa buruh

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N. SH., SIK., MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno, SH,. SIK,. MM menyampaikan pengamanan/ monitoring titik kumpul aksi buruh yang akan melaksanakan unras di kantor walikota batam adalah bentuk antisipasi hal yang tidak di inginkan.

“Kami melaksanakan pengamanan/monitoring aksi buruh yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Batam untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan serta aksi dapat berjalan aman dan lancar.” Ujar Kapolsek. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.