Tekan Angka Kriminal, Polsek Batu Ampar Gencar Patroli Malam Setiap Hari


Keterangan : Polsek Batu Ampar laksanakan Patroli Malam Cipta Kondisi di Kecamatan Batu Ampar, Senin, (19/6/2023).

Batam, Rotasikepri.com - Dalam menekan dan mengantisipasi tindak pidana kriminal serta mewujudkan program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan). Polsek Batu Ampar rutin laksanakan patroli cipta kondisi pada malam hari, Senin, (19/6/2023). Sekitar pukul 23.00 wib.

Kegiatan cipta kondisi dilaksanakan oleh personil Polsek Batu Ampar sebanyak 6 orang personil yang dipimpin oleh PS Panit lantas Aiptu Armansyah, dengan cara mobiling/patroli di wilayah hukum Polsek Batu Ampar yang sering menjadi tempat berkumpulnya masyarakat/keramaian dan titik yang di anggap rawan di wilayah Polsek Batu Ampar.
Keterangan : Apel Patroli Cipta kondisi dipimpin oleh PS Panit lantas Aiptu Armansyah di Mako Polsek Batu Ampar 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwiatmoko Wiroseno S.H, S.I.K.,M.M menyampaikan bahwa kegiatan cipkon rutin malam adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Batu Ampar, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. 

"Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Batu Ampar, untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan"ucap beliau 

Sekitar pukul 02.00 wib, kegiatan cipta kondisi selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal yang menonjol serta situasi dalam keadaan aman dan terkendali. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.