"Melin", Salah Satu Korban Laka Lantas Tunggal di Tanjung Riau Meninggal Dunia


Keterangan : Personil Polsek Sekupang turun ke lokasi kejadian

Batam, Rotasikepri.com - Kecelakaan tunggal yang menyebabkan satu orang meninggal dan satu korban lainnya luka-luka terjadi di pinggir jalan sebelah PT. Seloko Tanjung Riau, Sekupang, Selasa (20/6). 

Identitas korban meninggal dunia diketahui bernama Melin. Sedangkan korban luka-luka bernama Mono Hafirizal, yang merupakan warga Sungai Guntung, Tanjung Balai Karimun. 

Kejadian ini pertama kali diketahui warga sekitar pukul 05.30 WIB. Korban mengendarai sepeda motor Honda GL BP 5822 D diduga melaju dari arah Marina menuju Sungai Harapan. Namun di tikungan depan PT. Seloko, motornya itu hilang keseimbangan dan terjatuh ke sisi jalan Tanjung Riau tersebut. 

"Saat pertama kali lihat sudah terkapar kedua korban. Satu korban perempuan sudah pucat dan diduga sudah meninggal dunia, sementara satu korban lainnya laki-laki masih sadar dan berusaha meminta bantuan, " ujar Anton warga sekitar. 

Keterangan : Personil Polsek Sekupang mengatur lalu lintas mengantisipasi terjadinya kemacetan di lokasi Laka Lantas
Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke Polsek Sekupang dan pukul 06.30 WIB, bhabinkamtibmas Tanjung Riau bersama piket patroli datang ke lokasi kejadian. 

"Kemungkinan kejadiannya subuh atau dini hari karena melihat korban perempuan sudah sangat pucat, " tambah Anton

Saksi lainnya Muan mengatakan, korban perempuan mengalami luka cukup parah di bagian kepala. Diduga luka itu akibat benturan keras dengan aspal sedangkan korban selamat mengalami luka-luka di bagian tangan dan punggung. 

"Yang parah itu perempuan karena luka kepalanya, " ujar Muan

Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.C Tamba membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya dalam kejadian itu satu orang korban meninggal dunia sementara satu korban lain luka-luka. Korban meninggal atas nama Melin sedangkan korban luka luka dan juga pengendara motor itu bernama Mono Hafirizal. 

"Iya kami mendapat informasi warga langsung ke lokasi dan langsung menghubungi Lantas Polresta Barelang, " ujarnya. 

Saat ini korban meninggal sudah dibawa ke RSUD Embung Fatimah untuk penanganan lebih lanjut. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.