Polsek Batu Ampar Laksanakan Baksos dan Bansos di Hari Bhayangkara Ke - 77


Keterangan : Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 77, Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno bagikan sembako kepada warga di Kelurahan Sei Jodoh. Senin, (19/6/2023)

Batam, Rotasikepri.com - Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.S.H.S.I.K.M.M pimpin pelaksanaan kegiatan Bantuan sosial dan Bakti sosial religi berupa gotong royong bersama di tempat Ibadah Mesjid dan Gereja dalam wilayah hukum Polsek Batu Ampar dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke - 77 tahun 2023. Senin, (19/6/2023). Sekitar pukul 09.00 wib di Kelurahan Sei Jodoh. Kecamatan Batu Ampar.

Dalam pelaksanaan bakti sosial tersebut, Kapolsek berserta seluruh jajaran Polsek Batu Ampar melaksanakan pembersihan pada 2 titik tempat ibadah bersama Perangkat Kelurahan, RT dan RW serta warga di tempat lokasi 
Keterangan : Personil Polsek Batu Ampar laksanakan gotong royong di masjid dalam warnai HUT Bhayangkara Ke 77 

Selain itu, Kapolsek Batu Ampar juga membagikan Bantuan sosial berupa 70 kotak sembako kepada pengurus dan warga setempat.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko wiroseno. SH,. SIK,. MM menyampaikan semoga kegiatan Bakti sosial dan Bantuan Sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Batu Ampar sekarang ini bisa berkesinambungan dan bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Batu Ampar." Ucap Kapolsek. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.