Warnai HUT Bhayangkara Ke - 77, Kapolsek Sekupang Bagikan Paket Sembako


Keterangan : Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 77, Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba, SH Bagikan bansos berupa paket sembako kepada warga korban musibah kebakaran di Ruko Komplek Wijaya RT/RW 003/001 Kelurahan Sei Harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam, Senin (19/06).

Batam, Rotasikepri.com - Dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 77 dan salah satu bentuk kepedulian terhadap warganya yang tertimpa bencana, Polsek Sekupang Polresta Barelang Polda Kepulauan Riau menyalurkan bantuan sosial terhadap warga terdampak korban musibah kebakaran di Ruko Komplek Wijaya RT/RW 003/001 Kelurahan Sei Harapan Kecamatan Sekupang Kota Batam, Senin (19/06).

Proses penyaluran bantuan sembako ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba, SH ditemani oleh Kanit Reskrim Iptu Andi Pakpahan, SH, Kanit Binmas Aiptu Luqman serta seluruh personil Polsek Sekupang menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 70 kotak kepada warga yang tertimpa bencana kebakaran 

Kanit Binmas Polsek Sekupang Aiptu Luqman mengatakan "Kegiatan bantuan sosial ini merupakan kegiatan yang di gagas oleh Polda Kepulauan Riau dalam memperingati HUT Bhayangkara Ke -77, dalam acara ini Polsek Sekupang memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran ," Ujar Kanit Binmas.
Keterangan : Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba, SH secara langsung pimpin penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N.SH., SIK.,MH melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A.Cristopher Tamba, SH, saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan baksos dengan memberikan paket sembako tersebut dimaksudkan untuk memberikan motivasi, semangat dan meringankan beban bagi korban kebakaran tempat tinggal yang terjadi pada Rabu tanggal 14 Juni 2023 lalu.

"Maksud dan tujuan baksos ini untuk meringankan beban penderitaan keluarga korban kebakaran tempat tinggal. Selain itu juga untuk menunjukkan kepedulian sosial Polsek Sekupang dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 77," jelas Kompol Tamba.

"Semua rangkaian kegiatan berjalan dengan baik, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini, serta saya menghimbau kepada semua warga agar selalu berhati-hati dalam penggunaan perapian dan listrik jangan sampai terjadi kebakaran lagi.” Ujar Kapolsek Sekupang

Setelah menerima bantuan salah satu warga Ibu Dewi sangat berterima kasih atas perhatian yang di berikan Kepolisian Polsek Sekupang yang sangat membantu secara moril sebagai kekuatan untuk lebih kuat menghadapi cobaan yg terjadi. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.