AKP Syarifuddin, Waka Polsek Batu Ampar di Kerumuni Warga Kelurahan Sei Tering


Keterangan : Waka Polsek Batu Ampar saat bagikan sembako berupa beras kepada warga di Melcem RT 01 RW 06. Kelurahan Sei Tering. Kecamatan Batu Ampar. Jumat, (21/7/2023)
Batam, Rotasikepri.com - Waka Polsek Batu Ampar AKP Syarifuddin yang mewakili Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno di kerumuni warga saat menggelar Acara Jumat Curhat di Fasum Melcem RT 01 RW 06 Kelurahan Sei Tering. Kecamatan Batu Ampar. Jumat, (21/7/2023).

Hal itu dikarenakan warga yang antusias menyambut kehadiran Polsek Batu Ampar di tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan langsung keluhan dan saran dari mereka (warga).

Selain Waka Polsek, kegiatan dihadiri juga oleh beberapa personil Polsek Batu Ampar, Babinsa Kel. Sei Jodoh dan Sekretaris Lurah Tanjung Sengkuang Azas muttakim S.TP, Toko Masyarakat dan Warga Melcem RT 01
 RW 06 Kel. Tanjung Sengkuang.

Kapolsek Batu Ampar melalui Waka Polsek AKP Syarifuddin.S.H menyampaikan Pelaksanaan Jumat Curhat ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat guna menampung aspirasi dan curhatan dari masyarakat terutama di Kec. Batu Ampar ini.

"Terima kasih atas kehadiran Bapak dan ibu, silahkan untuk bertanya atau beri masukan pada kami (Polsek Batu Ampar) dalam kegiatan Jumat Curhat ini," ucap Waka Polsek saat beri kata sambutan.

Keterangan : Polsek Batu Ampar menggelar kegiatan Jum'at Curhat.
Adapun beberapa hal curhatan masyarakat yaitu, bagaimana prosedur pengajuan kartu KIS dari pemerintah dan apa saja syarat untuk lansia pengurusan kartu KIS ( kartu Indonesia Sehat ). 

Selanjutnya, bagaimana prosedur penerima BLT. Seandainya kami tidak dapat BLT atau Bantuan sosial lainnya dari pemerintah kemana kami melapor.

Kemudian keluhan warga, dimana masih banyak anak remaja nongkrong pada malam hari di kuburan air raja sei tering 2 sambil ngelem. Dan ada warga yang telantar tidak mempunyai Identitas sedang sakit, kemana harus melapor.

Lalu, banyak kendaraan roda dua yang memakai knalpot brong atau tidak standar. sangat menggangu kenyamanan masyarakat disini dan meminta agar kegiatan sambang patroli ditingkatkan.

Waka Polsek dan Sekretaris Lurah Azas muttakim. Kel. Tanjung Sengkuang, menjawab satu persatu pertanyaan yang di sampaikan masyarakat. Sehingga semua terjawab dan dapat dimengerti oleh warga dalam kegiatan Jumat Curhat.

Keterangan : Polsek Batu Ampar Bagikan Sembako kepada masyarakat.
Selanjutnya, Waka Polsek mengucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu telah meluangkan waktu hadir dalam kegiatan Jumat Curhat ini

Tambah Waka Polsek dalam tutupnya, agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Kec. Batu ampar dan juga mengajak supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan.

"apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas dan masalah sosial lainnya, supaya dapat langsung menghubungi call center Polsek Batu Ampar dan WA Bhabinkamtibmas Kel. Tanjung Sengkuang ataupun datang langsung ke Polsek Batu Ampar." Kata Waka Polsek

Masih kata Waka Polsek, kami dari Polsek Batu Ampar akan segera menindak lanjuti keluhan dan masukkan dari bapak dan ibu. Dan terus berupaya menjaga keamanan agar terciptanya situasi kondusif di Kec. Batu Ampar ini." Imbuhnya

 Di akhir kegiatan. Waka Polsek Batu Ampar membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat, dengan harapan bisa membantu meringankan beban masyarakat. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.