Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar Aipda London Sosialisasikan Saber Pungli


Keterangan : Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar Kel. Batu Merah Aipda London Tambunan.SH sosialisasikan tentang Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) kepada warga di Kel. Batu Merah. Kec. Batu Ampar Kota Batam. Kamis, (20/07/2023)


Batam, Rotasikepri.com - Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar Kel. Batu Merah Aipda London Tambunan.SH sosialisasikan tentang Saber Pungli (Sapu Bersih Pungutan Liar) kepada warga di Kel. Batu Merah. Kec. Batu Ampar Kota Batam. Kamis, (20/07/2023). 

Kepada masyarakat, Pak Bhabin menyampaikan bahwa Satuan Tugas Saber Pungli Polda Kepri Terus aktif melaksanakan kegiatan pencegahan dan penindakan dan mengharapkan kepada masyarakat yang menemukan/ melihat adanya pungutan liar diarea kerja dan tempat tinggal nya agar melaporkan ke Call Center 0811666432 dan 085264970000. 

Kemudian, Pak Bhabin juga sedikit menerangkan apa itu Saber Pungli dan apa-apa saja yang dikategorikan dengan pungli. Dan agar masyarakat dapat memahami dan turut serta untuk mengawasi lingkungannya. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno S.H.S.I.K.,M.M menyampaikan agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah Kota Batam dan jika menemukan permasalahan hukum tentang saber pungli agar segera berkoordinasi dengan Polsek Batu Ampar atau call center saber pungli.

“Dengan kerjasama dan koordinasi yang baik, pemeliharaan kamtibmas ditengah-tengah masyarakat dapat terlaksana dengan baik, mohon untuk selalu memberikan informasi-informasi kepada kami untuk ditindak lanjuti." Imbuh Kapolsek. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.