Camat Batu Ampar Merasa Bangga di Malam Puncak Perayaan HUT RI ke 78 di Pantai Hidayah


Keterangan : Camat Batu Ampar Ridwan Nur menyerahkan hadiah kepada peserta yang menang dalam perlombaan panjat pinang.
Batam, Rotasikepri.com - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, masyarakat Ruli Pantai Hidayah RT 03 RW 06 Kel. Sungai Jodoh. Batu Ampar mengelar berbagai perlombaan untuk balita sampai orang tua hingga malam puncak perayaan dan pembagian hadiah. Minggu, (20/8/2023).

Camat Batu Ampar, Ridwan Nur yang turut hadir sembari membagikan hadiah kepada peserta lomba yang menjadi pemenang menambah kemeriahan malam puncak perayaan HUT RI ke 78.

Dalam sambutannya, Camat Batu Ampar menyampaikan rasa bangga kepada masyarakat pantai hidayah. Dimana, masyarakat terlihat kompak dalam mensukseskan acara perayaan HUT RI ke 78 bersama panitia pelaksana.

Foto : istimewa
"Terima kasih kepada masyarakat yang telah mengundang saya dalam acara malam puncak perayaan HUT RI ke 78 ini, sekalian saya dapat melepas rasa kangen bertemu sapa kepada masyarakat," ungkap Pak Camat

Saya bangga, sambung Pak Camat. Kekompakan Masyarakat Pantai Hidayah dalam mensukseskan perayaan HUT RI ke 78 ini, semoga kekompakan ini dapat dipertahankan demi menjaga tali silaturahmi sesama warga," imbuhnya

Foto : Istimewa 
Di kesempatan yang sama, Razap selaku ketua panitia menyampaikan rasa terima kasih kepada para donatur dan masyarakat pantai hidayah secara keseluruhan yang turut serta mensukseskan perayaan HUT RI ke 78 ini," ucapnya.

Selain Camat Batu Ampar, Lurah Sei Jodoh M. Riko Tambusai serta Anggota Dewan DPRD Kota Batam Asnawati Atiq, Dewan DPRD Kota Batam Siti Nurlaila, Ketua RT 03 Elisman Siboro, Ketua RW 06 Sunarto dan Tomas turut hadir dalam acara malam puncak perayaan HUT RI ke 78. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.