Baktikes Lantamal IV Bersama PSMTI dan UIB Berhasil Kumpulkan Ratusan Kantong Darah


Keterangan : Sampena HUT TNI ke 78, Lantamal IV bersama PSMTI dan UIB Gelar Bakti Kesehatan.
Batam, Rotasikepri.com | TNI AL - Menjelang HUT TNI ke-78, Lantamal IV Batam, bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) dan Universitas Internasional Batam (UIB) melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan ( Baktikes) dengan agenda donor darah dan pembagian paket Sembako bertempat di Universitas Internasional Batam, Jl. tiban Indah, Sekupang, Kota Batam, Minggu, (24/9/2023).

Danlantamal IV, Laksma TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr. Opsla meninjau kegiatan tersebut secara langsung didampingi Wadan Lantamal IV dan seluruh Pejabat Utama dan Kasatker dilingkungan Mako Lantamal IV Batam.

Selain dihadiri pejabat Lantamal IV, kegiatan tersebut juga dihadiri Danlanud Hang Nadim Batam dan Dandim 0316 diwakili Pasiter serta Ketua PMI Kota Batam diwakili Staf Unit Donor Bpk Pethra Yuricarche

Foto Istimewa
Kegiatan HUT terpusat dilaksanakan di Monas, Jakarta Pusat yang dipimpin langsung oleh Panglima TNI dan diikuti Satuan TNI di Batam secara Virtual.

Dijelaskan Komandan Lantamal IV Batam bahwa kegiatan tersebut sebetulnya menggabungkan kegiatan HUT TNI dengan kegiatan masyarakat. Karena menurut Danlantamal IV bahwa ini merupakan momentum dalam mempererat kemanunggalan TNI bersama rakyat, karena TNI lahir dari Rakyat Dan Untuk Rakyat, jelas Danlantamal IV.

Bersama Ketua Pengurus PSMTI Bapak. Eddy Hussy serta Rektor UIB Dr. Iskandar Itan, S.E., M.M kegiatan Baksos dan Donor Darah Lantamal IV, berhasil mengumpulkan sebanyak 170 Kantong darah, serta membagi-bagikan 300 paket Sembako. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.