Delapan Ribu Peserta Mengikuti Acara Jalan Santai Kecamatan Batu Ampar 2023


Keterangan : Camat Batu Ampar Ridwan Nur saat melepaskan peserta jalan santai Kecamatan Batu Ampar 2023.
Batam, Rotasikepri.com - Dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, Kecamatan Batu Ampar menggelar Acara Jalan Santai yang diikuti kurang lebih delapan ribu peserta Se- Kecamatan di Lapangan Bola RT 03 RW 01. Tanjung Sengkuang. Sabtu, (16/9/2023). Sekitar pukul 7.30 wib.

Selain jalan santai yang dilepas secara langsung oleh Camat didampingi Waka Polsek Batu Ampar Iptu Raden Bimo Dwi Lambang, Kecamatan Batu Ampar juga mengadakan perlombaan nasi tumpeng yang diikuti 8 kelompok peserta dengan memperebutkan hadiah piala dan uang pembinaan.

Antusias warga yang mengikuti jalan santai tersebut dibekali kupon undian, yang mana nantinya akan di undi dan meraih hadiah utama sepeda motor serta banyak hadiah lainnya yang disediakan oleh Kecamatan Batu Ampar.

Keterangan : Camat Batu Ampar Ridwan Nur saat diwawancarai
"Acara ini masih dalam rangka memperingati HUT RI ke 78, yang Alhamdulillah diikuti lebih kurang 8 ribu peserta. Itu terlihat dari kupon undian yang kita bagikan," ungkap Ridwan saat diwawancarai usai acara.

Camat Batu Ampar Ridwan Nur juga menjelaskan bukan hanya jalan santai, kita juga mengadakan perlombaan nasi tumpeng serta kupon undian yang nantinya akan di undi," jelasnya

"Bermacam hadiah kita sediakan, dari hadiah utama berupa sepeda motor, kulkas, sepeda, dan lain-lain serta piala dan uang pembinaan bagi pemenang nasi tumpeng," kata Ridwan

Foto Istimewa
Ia juga berharap ke depannya acara besar seperti ini dapat terus terlaksana, agar masyarakat lebih kompak dalam menjalin silaturahmi antar sesama

"Khusus masyarakat Kecamatan Batu Ampar, nantikan acara yang lebih spektakuler yang akan kita adakan dalam waktu dekat ini." Tutup Camat Batu Ampar.

Selain Camat Batu Ampar, Waka Polsek Batu Ampar dan Lurah Se Kecamatan Batu Ampar. Acara juga dihadiri oleh Walikota Batam yang diwakilkan dengan Sekretaris Daerah (Sekda) H. Jefridin Hamid, Anggota DPRD Kota Batam M. Yunus Muda dan Asmawati Atiq, serta Ketua KNPI Kota Batam Randi.

Keterangan : Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid saat diwawancarai
"Luar biasa kekompakan masyarakat Kecamatan Batu Ampar, semoga dengan acara ini dapat mempererat tali silaturahmi antar warga," ucap Jefridin

Ia juga menghimbau agar masyarakat bersama-sama menjaga kondusifitas lingkungan tetap aman, jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu benar adanya atau hoax." Imbuhnya.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.