Pencarian Balita 2 tahun Hanyut di Sungai Tiban Kampung Masih Dilakukan


Keterangan : Warga bersama Polsek Sekupang serta Polairud dan Basarnas masih melakukan pencarian terhadap balita yang hanyut di Sungai Tiban Kampung.
Batam, Rotasikepri.com | Kecamatan Sekupang - Bocah berusia 2 tahun, Muhammad Al Rizky Akbar hanyut di sungai jembatan Tiban Kampung. Sekupang, Kamis (21/09). Balita laki-laki tersebut diduga hilang bermain di sekitaran Jembatan Tiban Kampung, Sekupang. 

Dari informasi yang dihimpun, bocah ini awalnya dititipkan abangnya Aril Dwi Saputra (16), kepada Putri Aulia Wulandari (14), yang merupakan kakak keduanya untuk mencari makan. 

Selanjutnya, sekira pukul 16.50 wib. Aril yang pulang membeli makan langsung menanyakan keberadaan adiknya itu kepada Putri. Namun, Putri menjawab bahwa adiknya tersebut jatuh di parit depan rumahnya. Aril yang panik langsung melaporkan ke warga sekitar dan teman-temannya untuk mencari korban. 


Keterangan : M. Al Risky Akbar Balita 2 tahun diketahui hanyut di Sungai Tiban Kampung. Kecamatan Sekupang.


Mendengar informasi tersebut, warga dibantu aparat kepolisian langsung mencari korban. Hingga kini, bocah tersebut belum juga ditemukan.

"Kita sudah sisir sepanjang sungai namun belum membuahkan hasil, " tuturnya. 

Kapolsek Sekupang, AKP M. Rizky Saputra membenarkan kejadian anak hanyut di Sungai Tiban Kampung tersebut. Ia mengatakan saat ini pihaknya sudah berada di lokasi serta berkordinasi dengan Basarnas dan Polairud Polda Kepri. 

"Pukul 17.00 WIB Polsek Sekupang mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya anak tenggelam dan hanyut untuk melakukan penyisiran di aliran sungai Tiban Lama", ujar Kapolsek saat dikonfirmasi. (Red)

Pencarian masih terus dilakukan, namun karena cuaca dalam keadaan hujan lebat dan arus sungai sangat deras sehingga personil Polsek Sekupang dan masyarakat menghentikan sementara pencarian korban. 

"Rencana Basarnas, Polsek Sekupang dan Airud akan melakukan penyisiran sungai Tiban Lama setelah cuaca kembali teduh, " ungkap Kapolsek.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.