Polsek Bengkong Serap Aspirasi Jemaat Gereja HKI dan Bagikan Sembako


Keterangan : Polsek Bengkong melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja HKI Bengkong Indah.
Batam, Rotasikepri.com - Dalam rangka kegiatan Minggu Kasih, Polsek Bengkong yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Iptu Djulmi Aswirman mengunjungi kantor sekretariat Gereja Huria Kristen Indonesia (HKI) di Bengkong Indah. Kecamatan Bengkong. Minggu, (3/9/2023). Sekiranya pukul 08.30 wib.

Kunjungan ini guna menyerap aspirasi dan keluhan atau gangguan Kamtibmas agar dapat diselesaikan secara bersama-sama.

Selain itu, Polsek Bengkong juga menyalurkan 5 paket sembako berupa  beras, Indomie dan minyak goreng kepada pengurus maupun anggota sekretariat Gereja.

Keterangan : saat pemberian paket sembako
Dalam sambutannya, Kapolsek Bengkong AKP M. Rizqy Saputra melalui Ps. Kanit Binmas Polsek Bengkong Aiptu Erwin Sibarani mengatakan kegiatan ini bertujuan menampung aspirasi atau masukan dari bapak ibu sekalian,

"Terima kasih saya ucapkan atas kehadiran bapak ibu sekalian, semoga melalui kegiatan ini dapat menjali komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dengan para pengurus gereja maupun jemaat HKI dalam menciptakan rasa aman ditengah masyarakat," ucap Aiptu Erwin.

Di kesempatan yang sama, Marlon Purba selaku pendeta di Gereja HKI mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polsek Bengkong,

"Saat ini untuk situasi Gereja HKI Bengkong Indah masih terpantau aman," ujar Pdt Marlon

Harapan kami, kata Pdt Marlon. Patroli Polsek Bengkong dapat ditingkatkan lagi di tempat kami pada saat jam ibadah, agar dapat meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas," imbuhnya.

Dalam hal ini, Waka Polsek Bengkong Iptu Djulmi Aswirman menanggapi dan mengatakan terima kasih atas penyampaian dari perwakilan Gereja HKI, jika ada suatu hal yang menyangkut tentang keamanan jangan segan untuk melaporkan kepada kami (Polsek Bengkong) atau melalui Bhabinkamtibmas maupun Polisi RW," ucapnya.

Untuk Patroli, ungkap Waka Polsek. Kami akan selalu meningkatkannya di wilayah ini untuk mobilling, apa lagi saat jam ibadah berlangsung guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat untuk menjalankan ibadah," tutupnya.

Selain Waka Polsek Bengkong dan Ps. Kanit Binmas, kegiatan ini juga melibatkan beberapa personil. Diantaranya Kanit Patroli  Ipda Sarijan, Kanit Provos Bripka Yoyok Susana serta seluruh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Bengkong dan beberapa jemaat serta pengurus Gereja HKI Bengkong Indah.

Sekitar pukul 10.00 wib, kegiatan ditutup dengan memberikan paket sembako dan selama kegiatan berjalan aman dan kondusif. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.