Kembali Ukir Prestasi, Tim Ganda Putra PB Polda Kepri Juarai Badminton Fun League


Foto Istimewa
Batam, Rotasikepri.com - Tim Persatuan Bulutangkis (PB) Polda Kepri kembali ukir prestasi di bidang olahraga Badminton, setelah berhasil menjuarai open turnamen Badminton Fun League (BFC) yang di selenggarakan pada hari minggu, (22/10/2023) di Pg Sporthall Palazo Garden. Kecamatan Batam Kota.

Prestasi tersebut dicapai saat Tim ganda putra PB Polda Kepri berhasil mengalahkan Tim ganda putra Ninja B dengan skor imbang 78 - 72. 

Dengan begitu, Tim PB Polda Kepri Iptu Adhi bersama rekan partner nya Ali berhasil menjuarai turnamen BCF dalam partai Ganda Putra.

"Alhamdulillah, Badminton Fun League Turnamen sudah selesai dengan baik dan lancar. Pada kesempatan ini, saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang turut memeriahkan turnamen ini,” ujar Iptu Adhi mewakili Ketua tim PB Polda Kepri Wakapolresta Barelang AKBP Syafrudin Semidang Sakti, SIK., saat dimintai keterangan oleh awak media

Belum genap seminggu kata Adhi, PB Polda Kepri kembali juara turnamen ganda putra beregu. Setelah kemarin PB Polda Kepri A berhasil juga menjuarai ajang Turnamen Badminton yang diselenggarakan oleh PLN Batam di Gor Banda Baru beberapa hari yang lalu," tambahnya

Adhi juga berharap dari kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan dan semakin menguatkan silahturahmi kami para pemain." Tutupnya.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.