Ciptakan Kamtibmas Lebih Kondusif, Polsek Batu Ampar Rutin Berpatroli


Keterangan : Personil Polsek Batu Ampar melakukan patroli cipta kondisi dalam rangka menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.
Batam, Rotasikepri.com | Polsek Batu Ampar - Personil Polsek Batu Ampar kembali melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi (Cipkon) dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan). 

Giat kali dilaksanakan sebanyak 5 personil yang dipimpin oleh Kanit Intel Polsek Batu Ampar Ipda Jago Pasaribu dengan cara mobiling/patroli di Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar yang sering menjadi tempat berkumpulnya masyarakat pada hari Rabu, (01/11/2023), pukul 22.00 WIB sd selesai.

"Kegiatan Cipkon rutin ini adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif," ungkap Kapolsek kepada pewarta. Kamis, (02/11/2023).

Keterangan : Sejumlah kendaraan bermotor menjadi sasaran pemeriksaan dan pengecekan kelengkapan surat-surat oleh personil.
Ia juga menambahkan kegiatan rutin dalam hal pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Batu Ampar untuk memelihara situasi kamtibmas. Apalagi saat ini kita masuk bulan-bulan demokrasi Pemilu 2024," tutur Kapolsek.

Kapolsek juga berharap kepada seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri, dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal dan mengaktifkan siskamling. Sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan," Tutupnya

Sekitar pukul 01.00 wib kegiatan cipta kondisi selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung tidak ada ditemukan hal yang menonjol serta terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.