H-1 Harlah Perpat Ke-24, Tiga Puluh Ribu Kupon Door Prize Telah di Sebar


Keterangan : Foto Kamaruddin (kanan) selaku Ketua Umum Perpat Provinsi Kepri saat di lokasi acara perayaan Harlah Perpat ke- 24
Batam, Rotasikepri.com - Dalam rangka memeriahkan memperingati hari lahirnya, Persatuan Anak Tempatan (Perpat) akan mengelar berbagai kegiatan di Alun-alun Engku Putri. Batam Center. Kota Batam.

Kegiatan yang meliputi Bazar UMKM, Jalan Sehat sampai malam puncak perayaan yang rencananya akan dimulai tanggal 25 - 26 November 2023.

"Kegiatan ini rutin kita lakukan tiap tahunnya, akan tetapi tahun ini berbeda. Dimana dalam perayaannya kita adakan selama dua hari dari tanggal 25 hingga 26 November 2023, agar perayaan tahun ini dapat dirasakan oleh masyarakat," ungkap Kamaruddin selaku Ketua Umum Perpat Provinsi Kepri. Sabtu, (25/11/2023).

Dikatakan Kamaruddin, di tanggal 25 pembukaan Bazar UMKM telah kita mulai sampai besok malam puncak perayaan dan persiapan di H-1 sudah 90% selesai.

"Untuk Bazar hari ini sudah dibuka sampai malam puncak, acara besok dimulai dari jam 7 pagi dengan pelepasan Jalan Sehat yang dilanjuti seremonial perayaan Harlah Perpat Ke- 24 serta penganugrahan kepada tokoh-tokoh masyarakat," ujarnya.

Keterangan : Persiapan H-1 malam puncak perayaan Harlah Perpat Ke-24
Perlu diketahui, Perpat sudah lahir pada tahun 1999 tepatnya di tanggal 20 November. Dimana sampai saat ini sudah memiliki lebih dari empat ribu keanggotaan di seluruh kabupaten/kota se- provinsi Kepulauan Riau.

Bertepatan di Harlah yang ke- 24, Perpat mengundang artis ibu kota yaitu Bulan Sutena dan Nabila Gomes dalam menghibur masyarakat saat malam puncak perayaan.

Selain itu, Perpat juga menyiapkan 24 unit motor dan hadiah lainnya sebagai door prize kepada masyarakat yang mengikuti jalan sehat bersama Perpat.

Dari segi keamanan. selain satgas, Perpat juga melibatkan personil aparat penegak hukum serta dari instansi terkait.

Kehadiran dua artis ibu kota, Bulan Sutena dan Nabila Gomes akan menambah kemeriahan malam puncak dengan suara khas dan merdunya.

Dimana, agar perayaan tahun ini akan lebih melekat di hati dan dirasakan oleh masyarakat maupun lebih dari tiga ribu pengurus Provinsi maupun Kabupaten/ Kota yang akan hadir.

"Selain masyarakat Kota Batam, lebih dari tiga ribu pengurus Perpat turut hadir dalam acara malam puncak perayaan dan diharapkan acara sampai besok dapat berjalan dengan lancar." Tutup Kamaruddin. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.