Mengenal Visi Misi Ismail Menuju Kursi DPRD Kepri Dari Partai Gerindra


Keterangan : Ismail Ratusimbangan Calon Legislatif DPRD Kepri Dapil IV dari Partai Gerindra.
Batam, Rotasikepri.com - Dalam pesta demokrasi pemilu 2024 mendatang, tentunya kita sebagai pemilih harus lebih cerdas mengenal sosok wakil rakyat yang akan menyongsong kesejahteraan di atas kepentingan masyarakat. Khususnya di Kota Batam.

Kendati demikian, banyak calon legislatif Kota maupun Provinsi yang akan bertanding dalam memperebutkan kursi wakil rakyat dalam pemilu 2024 mendatang.

Strategi dan program-program melalui visi misi yang disajikan dalam memperjuangkan hak-hak rakyat menjadi modal utama sebagai calon legislatif yang akan dipilih dan dikenal oleh masyarakat.

Salah satu nya, Ismail Ratusimbangan Calon Legislatif DPRD Kepri Dapil IV ( Bengkong, Batu Ampar, Batam Kota, Lubuk Baja) dari Partai Gerindra yang telah lama berkecimpung dalam dunia organisasi kelembagaan untuk membela kepentingan masyarakat serta memiliki jiwa sosial yang tinggi.

"Semua calon tentunya memiliki program-program yang baik ketika nantinya duduk dibangku legislatif," ungkap Ismail ketika berdiskusi dan wawancara kepada awak media Rotasikepri.com. Sabtu, (4/11/2023).

Namun, kata Ismail. Menurut saya, ada empat hal yang harus diperjuangkan oleh saya ketika duduk nantinya. 

Foto Istimewa
"Pertama saya harus memperjuangkan sekolah gratis di tingkat SLTA Se Provinsi Kepri," ujar Ismail.

Kedua, memperjuangkan tempat tinggal murah dan gampang. Dan Ketiga, memperjuangkan berobat Gratis Bagi konstituen yang belum mendapatkannya selama ini. Serta yang keempat, berusaha mensejahterakan konstituen paling utama bagi saya," imbuh Ismail.

Ismail juga optimis dalam pemilu nanti akan meraih satu bangku DPRD Kepri dari Dapil IV,

"Saya optimis, karena visi dan misi saya sejalan dengan apa yang menjadi visi dan misi partai Gerindra, terutama Calon Presiden kita Prabowo Subianto," ujarnya

Ia (Ismail) juga menyampaikan dari empat hal yang harus diperjuangkan ketika duduk nanti, paling utama yaitu pekerjaan bagi para konstituen atau pemilihnya,

"Paling utama ketika saya duduk nanti adalah pekerjaan. Kenapa, karena jika kita bekerja maka empat hal tersebut akan terpenuhi. Khususnya bagi para konstituen saya nantinya," kata Ismail.

Di akhir kata, Ismail berpesan kepada masyarakat agar pilih pemimpin yang baik dan amanah. Serta bagi yang merasa maju sebagai calon legislatif, berbuatlah terkhusus kepada warga yang mendukung dan memilih. Ingat filosofi, wakil rakyat adalah pelayan rakyat, tidak lebih tinggi dari rakyat. Jangan ketika duduk nanti, akan lupa dan hilang, lalu kemudian datang untuk minta dipilih kembali." Tutupnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.