Kejati Kepri Beri Apresiasi Atas Capaian Kinerja Kejari Batam Selama Tahun 2023


Keterangan : Kejari Batam berhasil meraih penghargaan di tiga bidang dalam pencapaian kinerja tahun 2023.
Batam, Rotasikepri.com - Dari hasil pencapaian kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam selama tahun 2023, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau mengapresiasi hal tersebut. Kamis, (7/12/2023).

Pasalnya, Tiga bidang pada pencapaian kinerja Kejari Batam tahun 2023 berhasil meraih penghargaan.

Yaitu, pada bidang Perdata dan Tata Usaha Negara terkait Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) dengan kategori Sentra Pelayanan Orang Asing Kejari Batam atau Legal Service For Foreigners (Sakura Batam).

Kemudian, pada bidang Intelijen serta Bidang Pembinaan dengan kategori "Penilaian Kinerja Bidang Intelijen Terbaik Tahun 2023 " dan "Realisasi Anggaran dan Capaian Kinerja Tahun 2023". Kejari Batam meraih peringkat ke dua.

Penghargaan tersebut diberikan saat Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan Tinggi Kepri tahun 2023 yang dilaksanakan pada tanggal 5 sampai 7 Desember 2023. Bertempat di Grand Lagoi Hotel Bintan.

Kepala Kejaksaan Negeri Batam I Ketut Kasna Dedi SH. menyampaikan atas penghargaan dari pencapaian kinerja Kejari Batam selama tahun 2023, hal ini mendapat apresiasi langsung dari Kejati Kepri.

"Kejati Kepri mengapresiasi keberhasilan atas penghargaan capaian kinerja Kejari Batam selama 2023," ujar I Ketut Kasna Dedi kepada pewarta.

Ia juga mengatakan pencapaian saat ini, tidak terlepas dari hasil kerja Ibu Herlina Setyorini Kepala Kejari Batam sebelumnya, 

"Apa yang dicapai saat ini adalah hasil kerja keras jajaran dan Kajari sebelumnya, sekaligus Kajari juga mengucapkan terimakasih atas capaian kinerja pendahulu dan berjanji akan berusaha mempertahankan atau meningkatkan hasil dari sebelumnya bersama dengan seluruh jajaran Kejari Batam." Imbuh I Ketut Kasna. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.