Warga Apresiasi Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang di Jumat Curhat Bersama Kapolresta Barelang


Keterangan : salah satu warga Kecamatan Sekupang berikan apresiasi kepada Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang saat kegiatan Jumat Curhat di Kantor Camat Sekupang. Jumat, (29/12/2023).
Batam, Rotasikepri.com - Saat kegiatan Jumat Curhat Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto di Kantor Camat Sekupang. Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Jumat, (29/12/2023).

Apresiasi tersebut secara langsung disampaikan warga kepada Kapolresta Barelang atas kinerja Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Sekupang yang dinilai bagus dalam melayani dan mengayomi warga binaannya.

Kendati demikian, masih banyak juga keluhan dan curhatan masyarakat tentang gangguan kamtibmas di Kecamatan Sekupang.

Diantaranya, keluhan kenakalan remaja seperti balap liar dan banyaknya anak remaja yang nongkrong larut malam.

"Tolong dilakukan tindakan dan patroli di lapangan sepakbola pak, disana banyak anak nongkrong hingga larut malam dan lakukan balap liar," ungkap Yadi salah satu warga yang hadir.

Keterangan : Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N pimpinan langsung kegiatan Jum'at Curhat di Kantor Camat Sekupang. Jumat, (29/12/2023).
Yadi juga mengapresiasi Bhabinkamtibmas dibawah pimpinan Aiptu Luqman yang selalu ada di tengah masyarakat tidak kenal cuaca hujan atau panas setiap pagi dalam mengatur lalin di daerah Tiban." Imbuhnya.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N melalui Kapolsek Sekupang AKP Rizky Saputra mengucapkan terima kasih kepada Kapolresta Barelang, dimana dalam sela-sela kesibukannya mengahadapi pengamanan Natal dan Tahun Baru masih menyempatkan diri untuk hadir di tengah-tengah masyarakat Kecamatan Sekupang.

"Terimakasih kepada Kapolresta Barelang dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan Jumat Curhat hari ini," ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan akan menindaklanjuti segala bentuk keluhan dan curhatan masyarakat agar terciptanya kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Keluhan dari masyarakat akan kita tindak lanjuti serta saya minta kepada masyarakat untuk segera melaporkan apabila menemukan dan melihat kejadian yang dapat menganggu kondisi kamtibmas kepada bhabinkamtibmas maupun langsung ke Polsek Sekupang," tambah Kapolsek.

Ia juga berharap dengan adanya apresiasi dari warga menjadi motivasi bagi jajaran Bhabinkamtibmas dalam meningkatkan kinerja untuk melayani dan membantu masyarakat." Tutupnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.