Kapolresta Barelang Hadiri Peletakan Batu Pertama Rumah Contoh di Tanjung Banon Rempang


Foto Istimewa
Batam, Rotasikepri.com - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH menghadiri Pelatakan Batu Pertama Rumah Contoh di Tanjung Banon Rempang Kel. Sembulang Kec. Galang. Rabu, (10/01/2024).

Kegiatan di hadiri oleh Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Agus Hariadi, M.Han., Pangdam I / Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H., Kepala BP Batam H Muhammad Rudi, SE.MM, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke, Kabinda Prov. Kepri Brigjen TNI Bonar Panjaitan, S.E., M.Si., Kajati Prov. Kepri Dr. Rudi Margono, Deputi Bidang Investasi BP Batam Sudirman Saad, Direktur Pengelolaan Pertanahan Ilham Eka Hartawan, Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu BP Batam Ir. Harlas Buana, M.Si, Danlantamal IV Batam Laksma TNI Tjatur Soniarto, Kabakamla Zona Maritim Barat Laksma Bakamla Syufedri. 

Kemudian di hadiri juga oleh Dirintelkam Polda Kepri Kombes Pol Zainal Arifin, S.I.K, Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, Dandim 0316/Batam Letkol Inf Galih Bramantyo, Danyonif 136/TS Mayor Inf Gede Agusrian Pringgana S.sos,MMAS, Dandenpom 1/6 Batam Mayor CPM. Stevanus Purba, S.H., DanyonMarharlan IV, Mayor Mar Andi Arif Mangkubumi S.Ip, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto,SH,.MH., kepala Kemenag Kota Batam, Direktur Infrastruktur BP Batam, Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Kasat Intelkam Polresta Barelang, Kapolsek Galang, Danramil Galang, Camat Galang, Pendiri Lang Laut, Lurah Se-kecamatan galang serta Masyarakat rempang 500 orang. 

Dalam sambutannya Kepala BP Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM mengatakan hari ini tiba saat nya kita sudah masuk pada fase pembangunan 4 rumah contoh dan selanjutnya nanti akan di bangun 991 unit rumah contoh selanjutnya.

Kami akan berusaha semampu kami pada kesempatan ini untuk pembangunan rumah contoh akan segera dan secepat nya dilakukan, tadi sudah kita sama sama liat video rencana pembangunan rumah contoh termasuk fasum dan daerah sekolah.

Yang kedua, rumah ibadah juga yang paling penting, kita bangun di daerah ini agar masyarakat bisa beribadah dengan baik di daerah ini nantinya, dan juga kantor pelayanan juga akan kita bangun seperti kantor kecamatan, koramil, Polsek dan lainnya di daerah ini. 

Mari kita bersama sama menjaga pembangunan rumah contoh ini yang akan dilaksanakan dalam rencana waktu 2,5 bulan dam semoga bisa lebih cepat selesai dibangun.

Saya mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda Provinsi dan Kota Batam karena telah mendukung penuh dalam pembangunan program rumah contoh ini, saya berharap kepada masyarakat apapun informasi yang tidak benar yang ibu bapak dapatkan agar dapat menghubungi anggota kami yang ada disini, agar tidak terjadi kesalahpahaman tentang pembangunan yang akan kita lakukan. Ucap Kepala BP Batam H. Muhammad Rudi, SE, MM. 

Foto Istimewa
Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H. mengatakan TNI - Polri akan mensupport program-program pemerintah seperti Rempang Eco City ini yang akan kita bangun, Ini adalah program yang sangat positif, mari sama sama kita mendukung program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah. 

Saya berharap program ini bisa berjalan dengan baik dan masyarakat bisa menerima dampak positif nya, apapun hal yang berkaitan dengan situasi kamtibmas, semoga bisa lebih baik dan aman semoga kita juga bisa bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas, sebentar lagi pemilu akan kita mulai, mari bersama-sama kita mensukseskan pemilu dengan baik dan lancar, ucap Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Agus Hariadi, M.Han. mengucapkan Terimakasih kepada seluruh warga rempang yang saat ini hadir dalam moment yang sangat istimewa ini, Saya ingin menyampaikan pesan di forum istimewa ini karena saya pernah bertugas di daerah kepulauan riau pada tahun 2013 tepatnya kabupaten natuna kepulauan riau.

Saya melihat pembagunan yang ini adalah program yang positif, dan saya ucapkan terimakasih kepada walikota batam karena program ini bisa membuat batam lebih baik dan lebih maju, Semoga masyarakat mendapatkan dan merasakan serta menikmati apa yang sudah dibangun. 

Saya berpesan agar semua masyarakat disini tidak mendengarkan isu isu yang tidak benar, komunikasi terlebih dahulu ke BP Batam agar tidak terjadi kesalahpahaman. 

Mari kita sama-sama membangun komitmen program ini untuk kota batam yang lebih maju, sebentar lagi kita akan mengadakan pesta demokrasi agar kita semua dapat mendukung bersama-sama agar dapat berjalan dengan lancar, Mari kita sama sama mewujudkan kota batam yang aman dan tentram. ucap Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Agus Hariadi, M.Han. 

Kemudian dilaksanakan Peletakan batu pertama rumah contoh dan Penyerahan secara simbolis sembako kepada masyarakat Galang.

Dalam kegiatan tersebut disiapkan sembako kepada masyarakat rempang Galang dari Provinsi kepulauan riau dan pemerintah Kota batam sebanyak 1000 Paket Sembako. (Red/r)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.