Bung Aldi, Pendiri Banteng Timur Kota Batam : Selamat Ulang Tahun Kepada PDI-P ke 51 tahun


Keterangan : Muh. Aliuddin Arief atau lebih dikenal dengan Bung Aldi Pendiri Banteng Timur Kota Batam. Kepulauan Riau.
Batam, Rotasikepri.com - Bertambah usianya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ke 51 tahun pada hari ini, pendiri Banteng Timur Kota Batam Muh. Aliuddin Arief atau lebih dikenal dengan Bung Aldi beserta Jajaran Pengurus Teras mengirimkan ucapan selamat ulang tahun. Rabu, (10/1/2024).

Banteng Timur Kota Batam sadar bahwa PDI-P adalah Partai Politik terbesar di Indonesia yang menjunjung tinggi 
Nilai-nilai demokrasi dalam Sistem kepemerintahan, dan tidak lupa akan semboyan wong cilik yang sampai saat ini selalu dekat dengan rakyat. 

"Kami sadar bahwa dengan Hari Lahir PDI-Perjuangan yang ke- 51 tahun, membuktikan bahwa PDI-Perjuangan bukan lahir karena salah satu tokoh atau dua tokoh saja dimasa sekarang, tapi telah melalui proses yang luar biasa dahsyat melalui tokoh-tokoh senior berpuluh tahun lalu," ucap Bung Aldi.

Selain itu, Banteng Timur juga turut menggemakan Satyam Eva Jayate yang artinya Kebenaran Pasti Menang.  

Foto Istimewa
Perlu diketahui, bahwa PDI-Perjuangan merupakan partai besar yang mempunyai sistem kaderisasi matang melalui sekolah partai untuk mendidik kader-kader yang punya moralitas dan etika politik yang baik, memiliki komitmen kerakyatan, serta menjadikan falsafah pancasila dengan komitmen pembebasan nasib wong cilik terus-menerus diperjuangkan oleh seluruh kader partainya.

"Dengan hasil gemblengan partai, diharapkan pemahaman ideologi yang kuat dalam organisasi politik. Maka muncullah jati diri dalam jiwa para kader-kader PDI-Perjuangan bahwa kita berasal dari rakyat," terang Bung Aldi

Akhir kata, Pendiri Banteng Timur Kota Batam Bung Aldi, juga berharap di Hari Ulang Tahun yang Ke- 51 tahun PDI-Perjuangan semakin sukses, semakin jaya, semakin berkibar dalam segala hal dan tetap bersama rakyat dalam mengawal sistem pemerintahan dari saat ini hingga seterusnya sesuai Falsafah Pancasila dalam ideologi partai." Tutupnya. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.