Dorkas Lomi Nori, Pengacara Siap Berdedikasi di Gedung DPRD Batam


Keterangan : Dorkas Lomi Nori, SH,.MH Calon Legislatif DPRD Kota Batam Dapil 1 (Batam Kota - Lubuk Baja) Nomor Urut 6 dari Partai Gerindra.

Batam, Rotasikepri.com - Dorkas Lomi Nori, SH., MH., adalah salah satu Pengacara Kondang di Kota Batam, yang cukup dikenal oleh masyarakat setempat, dan siap berdedikasi di Gedung Rakyat Batam.

Sejak tahun 1998 lalu, ia sudah tinggal menetap di Kota Batam sampai saat ini. Dan prinsip hidupnya selalu berbakti kepada kedua orang tua, menabur kebaikan terhadap siapapun, khususnya bagi warga yang kurang mampu, terutama dalam pendampingan hukum.

Dorkas Lomi Nori, SH. MH., juga sosok wanita manis kelahiran tahun 1967 asal Sumba Timur NTT yang mempunyai sikap tegas dalam pendampingan hukum untuk mencari keadilan bagi masyarakat kecil di Kota Batam.

Hal itu pula yang memacu dirinya untuk terus mengabdi demi khalayak banyak, juga merupakan wujud nyata agar tetap bersyukur atas anugerah yang diberikan oleh sang maha kuasa, sehingga terbentuk niat menjadi anggota dewan dalam membantu masyarakat di Kota Batam.

“Dimana langit dijunjung, disitu bumi kita berpijak. Sampai detik ini prinsip hidup saya tak akan pernah berubah oleh apapun. Sebab itu amanah dan pesan orang tua saya agar hidup kita terasa sejuk, aman serta nyaman,” ucap Dorkas, disela-sela kesibukan bersama para konstituennya di salah satu warung kopi seputaran Batam Center. Rabu, (7/2/2024).

Setelah sekian tahun lamanya, kata Dorkas, sambil bekerja ia mengabdi kepada masyarakat banyak untuk meringankan beban antar sesama makhluk Tuhan yang memiliki keterbatasan dan lemah.

“Dan saat ini tahun 2024 saya siap mengabdi untuk masyarakat banyak di Gedung Rakyat melalui Partai Gerindra Calon DPRD Kota Batam Dapil 1 (Batam Kota - Lubuk Baja) Dorkas Lomi Nori No. Urut 6. Mohon Doa dan Dukungannya,” tutur Dorkas. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.