Jelang Pencoblosan, Suhadi Kian Aktif Galang Suara dari Berbagai Kalangan


Keterangan : H. Suhadi Calon Legislatif DPRD Provinsi Kepri No Urut 4 dari Partai Nasdem Dapil IV saat diwawancarai dalam acara pelantikan pengurus KONI Kota Batam periode 2024 - 2028. Rabu, (7/2/2024) di Hotel Planet Holiday.

Batam, Rotasikepri.com - Tujuh hari menjelang Pemilu, calon legislatif (caleg) DPRD Provinsi Kepri H. Suhadi No Urut 4 Dapil IV ( Bengkong - Batu Ampar - Lubuk Baja - Batam Kota) dari Partai Nasdem ini makin aktif sambangi warga untuk menggalang suara saat pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Berbagai cara ia lakukan untuk menguatkan basis suara tersebut. Salah satunya dengan mengumpulkan calon pemilih dalam menyerap aspirasi dan mengampanyekan janji jika terpilih.

Hal ini disampaikan Suhadi saat menghadiri acara pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam di Hotel Planet Holiday. Rabu, (7/2/2024).

"Kita akan fokus konsolidasi bersama tim serta lakukan sosialisasi dan kampanye dalam menampung aspirasi masyarakat kepada seluruh kalangan untuk menambah suara," ujar Suhadi saat diwawancarai.

Ia juga mengatakan, sejauh ini dari hasil survei lapangan sudah sangat bagus dalam pencapaian target suara," tambahnya.

Keterangan : Acara Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam.

Suhadi juga mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Rani Rafitriyani sebagai Ketua Koni Kota Batam.

"Selamat dan sukses kepada Ketua terpilih, semoga di kepemimpinan beliau olahraga di Kota Batam semakin baik dan meningkatkan," ujar Suhadi.

Dalam kesempatan ini juga, Suhadi mengatakan bahwa ia selaku pengelola HI-Test Arena terlibat dalam penandatanganan MoU dengan KONI Kota Batam.

"Tadi juga kita telah menandatangani MoU dengan KONI, hingga kedepannya nanti, apabila ada kegiatan-kegiatan dalam  meningkatkan prestasi atlet kita akan support dan siap mendukung," tutur Suhadi.

Dalam kompetisi pemilu 2024, Suhadi juga mengaku tidak mudah bertarung di Dapil 4 Provinsi Kepri. Ia harus mati-matian menguatkan basis massa di lapangan.

“Sejauh ini suara saya hampir mencapai target untuk berdedikasi dalam gedung DPRD Provinsi Kepri, saya juga makin aktif sosialisasi ke masyarakat mendekati hari pencoblosan. Harapannya masyarakat tetap ingat dan memilih saya,” tutup Suhadi. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.