Himpunan Keluarga Alor Kota Batam Siap Berikan Dukungan Kepada Apin Maradonald


Foto Bersama Ketua DPC ALFI Kota Batam Apin Maradonald (tengah) bersama Keluarga Besar Paguyuban Himka Batam.

Batam, Rotasikepri.com - Beredarnya Issue yang menyatakan bahwa Apin Maradonald selaku Ketua DPC ALFI Kota Batam memihak sebelah oleh salah satu perusahaan yang sedang berseteru di Kota Batam. Ketua Paguyuban Himpunan Keluarga Alor (Himka) Kota Batam, Eduard Kamaleng. SH ikut memberikan dukungan kepada Apin. Sabtu, (3/2/2024).

Eduard yang didampingi juga oleh Arsad Teibang menjelaskan, ia selaku Ketua Himka Kota Batam semalam mendapat kiriman berita mengenai salah satu Keluarga Besarnya Apin yang juga selaku Ketua DPC ALFI Kota Batam.

"Terus terang saya sangat marah, ketika mendapat berita, bahwa Keluarga Besar kami Apin Maradonald dituding seperti itu, dan yang perlu saya sampaikan kami segenap keluarga besar paguyuban Alor dari seluruh pelosok Kota Batam satu hati dan satu badan, satu di sakiti semua merasa tersakiti," terang Eduard.

Dikatakan Eduard, selain ia, seluruh anggota dan pengurus paguyuban tidak terima dan marah keluarga alor, Apin diganggu maupun diusik, apalagi dituding oleh salah satu pihak yang sedang berseteru.

"Tudingan memihak sebelah itu tidak benar, karena saya memahami jiwa dan karakter beliau yang ingin mendongkrak perekonomi agar lebih maju dan ciptakan Batam kondusif," jelas Eduard.

Kata Eduard melanjutkan, setelah ia mendapatkan informasi itu, ia pun segera menghubungi Apin dan menanyakan apa benar berita yang sedang beredar.

"Saya segera menghubungi Apin setelah menerima berita itu," ujar Eduard

Eduard juga menerangkan, dalam komunikasi nya, ia menyampaikan kepada Apin bahwa Keluarga Besar Paguyuban Himka siap pasang badan jika ada pihak-pihak yang mengganggunya.

"Saya katakan kepada Apin, bahwa ia sudah begitu dekat dan perduli kepada masyarakat NTT khususnya. Jika masih ada pihak-pihak yang menganggu, mengusik, tanpa diperintah kami pastikan dari Paguyuban Himka Batam akan turun mencari pihak-pihak yang gak suka atau sengaja mau menjatuhkan harga diri Paguyuban Himka," tegas Eduard.

Ditegaskan Eduard, Ketua DPC ALFI Kota Batam, Apin ini bukan hanya dekat dengan kalangan masyarakat NTT, tetapi semua suku yang ada di Batam ini juga beliau sangat dekat.

"Saudara Apin ini sangat dekat kepada semua kalangan, dan saya pastikan jika masih ada pihak pihak yang memancing lagi, ini akan membuat luka hati yang mendalam bagi kami Keluarga Besar Himka," tegas Eduard lagi.

Diungkapkan Eduard, saat menghubungi saudara Apin, ia (Apin) menyampaikan "kita ini pengusaha, kebetulan tampang kita kelihatannya garang ditambah sejak lahir sudah suara besar serta sering berkumpul dengan saudara NTT. Sehingga, kalau ada yang lihat itu keluarga NTT diluar, pasti dikira dari saya", kata Apin sambil tertawa kepada saya.

Kendati demikian, kembali saya menegaskan jika ada pihak yang mengusik, menggangu, dan menuding terhadap Keluarga Besar kami, Apin Maradonald. Saya pastikan PAGUYUBAN HIMKA akan PASANG BADAN dan mendukung terhadap Anggota KELUARGA BESAR HIMKA Batam, Apin Maradonald." Imbuh Eduard. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.