Ketua Paguyuban Adonara beri Dukungan Moral Kepada Ketua DPC Alfi Kota Batam


Keterangan : Ketua Paguyuban Adonara Kota Batam, Aldi Karim.

Batam, Rotasikepri.com - Seiring tersiarnya kabar bahwa Ketua Alfi Kota Batam, Apin Maradonald mendapatkan beberapa pernyataan yang kurang baik, terutama dalam kalangan pelabuhan bongkar-muat di Kecamatan Batu Ampar. Ketua Adonara Kota Batam, Aldi Karim turut angkat bicara. Sabtu, (3/2/2024).

Dikatakan Aldi, hubungan antara ia dengan Apin maupun ALFI Kota Batam merupakan sahabat dan kerabat dekat.

"Kami ini sahabat yang selalu menjunjung tinggi persaudaraan tanpa batas," ungkap Aldi.

Menurut Aldi, informasi ini harus berimbang, karena baginya, Apin ialah sosok ketua yang sangat dibutuhkan dalam perkembangan lajunya kegiatan bongkar-muat di Pelabuhan Batu Ampar.

"Saya sangat yakin sekali bahwa seorang Apin adalah pribadi yang tegas dan sangat komitmen dalam menjalankan tugasnya sebagai ketua DPC Alfi Kota Batam," tutur Aldi

Sehingga, kata Aldi, tidak mungkin melakukan tindakan diluar prosedur organisasi di dalam asosiasi yang beliau gawangi.

"Sebagai sahabat dan keluarga, saya yang juga notabenenya adalah Ketua Paguyuban Adonara sangat mengenal betul karakter kepemimpinan beliau dan mendukung penuh kinerja Ketua Apin dalam menjalankan roda DPC Alfi Kota Batam lebih maju lagi ke depan dengan mengedepankan kerjasama yang profesional," jelas Aldi 

Lebih lanjut Aldi menjelaskan, Apin selaku Ketua saat menjalankan asosiasi ini, merangkul seluruh anggota yang tergabung di dalam Alfi Kota Batam.

"Beliau selama ini selalu merangkul seluruh anggota nya, maka dari itu, jika ada yang mengganggu dan mencurigai saudara Apin selaku ketua Alfi memihak salah satu pihak terkait permasalahan yang ada saat ini, itu sangat tidak benar," tegas Aldi.

Aldi juga mengatakan, akan siap untuk mendukung beliau, karena beliau adalah saudara dan kerabat dekat, karena persaudaraan itu tanpa batas," imbuh Aldi. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.