Jelang Pencoblosan, Dorkas Lomi Nori Kian Aktif Galang Suara dari Berbagai Kalangan


Keterangan : Dorkas Lomi Nori Calon Legislatif DPRD Kota Batam No Urut 6 dari Partai Gerindra Dapil 1 (Batam Kota - Lubuk Baja)

Batam, Rotasikepri.com - Enam hari menjelang Pemilu, calon legislatif (caleg) makin aktif sambangi warga untuk menggalang suara saat pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Berbagai cara dilakukan untuk menguatkan basis suara tersebut. Salah satunya dengan mengumpulkan calon pemilih dalam menyerap aspirasi dan mengampanyekan janji jika terpilih.

Seperti dilakukan caleg DPRD Kota Batam nomor 6 dari Partai Gerindra Dapil 1 (Batam Kota - Lubuk Baja) Dorkas Lomi Nori, SH,.MH.

Sebagai pendatang baru, Dorkas yang juga kesehariannya sebagai pengacara, mengumpulkan puluhan orang sebagai konstituen dengan cara sosialisasi dalam upaya menyerap aspirasi bersama tokoh masyarakat, pemuda, maupun tokoh agama dari lokasi ke lokasi khususnya Dapil 1 dengan harapan dapat berjuang bersama menuju kemenangan.

“Jauh hari saya sudah bersosialisasi dan hadir ditengah masyarakat untuk menyerap aspirasi dari mereka. Agar saat saya terpilih sebagai wakil rakyat akan memperjuangkan aspirasi itu,” kata Dorkas kepada pewarta di Kedai Kopi Seputaran Batam Center. Kamis, (8/2/2024).

Dorkas juga memperkuat basis kantong suara di wilayah tempat tinggalnya, Kecamatan Batam Kota merupakan wilayah yang padat penduduk.

“Sebagai pengacara saya menguatkan basis suara di Batam Kota dan Lubuk Baja yang juga sebagai dapil saya. Dalam hal mengoptimalkan potensi suara untuk Capres Prabowo-Gibran,” kata dia.

Saat kampanye ke masyarakat, Dorkas yang juga Ketua Relawan Laskar Prabowo 08 sekaligus mempromosikan pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo-Gibran

“Jadi selain caleg, saya juga harus berusaha keras agar Capres Prabowo-Gibran menang satu putaran, khususnya di Kepri. Kota Batam. Jangan lupa coblos saya DPRD Kota dan Prabowo-Gibran untuk Presiden dan Wakil Presiden,” katanya.

Dorkas juga mengaku tidak mudah bertarung di Dapil 1 Kota Batam. Ia harus mati-matian menguatkan basis massa di lapangan.

“Sejauh ini suara Saya hampir mencapai target untuk duduk di DPRD Kota, saya juga makin aktifkan sosialisasi ke masyarakat mendekati pencoblosan. Harapannya masyarakat tetap ingat dan memilih saya pada harinya,” imbuh Dorkas. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.