KONI Kota Batam Yakin Bisa Cetak Atlet Berprestasi dan Jadi Tuan Rumah PON


Keterangan : Walikota Batam H. Muhammad Rudi foto bersama Pengurus KONI Kota Batam dalam Acara Pelantikan Pengurus di Hotel Planet Holiday. Rabu, (7/2/2024).

Batam, Rotasikepri.com - Setelah terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam, Rani Rafitriyani yakinkan diri dapat mencetak atlet-atlet yang berprestasi kedepannya, serta bisa menjadikan Kota Batam sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Rani saat ia resmi dilantik dalam Acara Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) periode tahun 2024 - 2028 di Hotel Planet Holiday. Rabu, (7/2/2024).

"Saya mengapresiasi acara hari ini, semoga kedepannya Koni Batam dapat lebih banyak mencetak atlet-atlet berprestasi dan jadikan Kota Batam sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON)," kata Rani saat diwawancarai usai acara.

Dalam acara yang diselaraskan dengan agenda pembukaan rapat kerja tahun 2024, Rani menambahkan saat ini KONI Kota Batam menfokuskan persiapan atlet yang akan bertanding pada bulan Desember mendatang.

"Saat ini kita fokus mempersiapkan atlet-atlet yang akan bertanding dalam PON bulan Desember mendatang," tutur Rani.

Keterangan : Rani Rafitriyani, Ketua Koni Kota Batam periode tahun 2024 - 2028

Kata Rani melanjutkan, ia bersama para wakil dan sekretaris akan membawa KONI Kota Batam lebih baik dan berjaya lagi kedepannya dan bisa menjadikan Kota Batam sebagai Sport tourism serta Sports Industri.

"Alhamdulillah saya dibantu oleh wakil-wakil dan sekretaris yang dapat membawa Koni Batam lebih baik dan berjaya lagi kedepannya," imbuh Rani.

Senada dengan Ketua Koni Batam, Walikota Batam H. Muhammad Rudi juga mengharapkan di kepemimpinan Rani Rafitriyani dapat membawa Koni lebih baik lagi kedepannya.

"Saya ucapkan selamat dan sukses buat Rani Rafitriyani sebagai Ketua Koni Batam, semoga kedepannya dapat membawa Koni lebih baik lagi," ucap Walikota Batam.

Keterangan : Acara Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam di Hotel Planet Holiday. Rabu, (7/2/2024).

Dikatakan Walikota, KONI Kota Batam ialah wadah serta dapat mengakomodir di setiap cabang olahraga yang ada di Kota Batam.

"Menjalankan roda kepemimpinan Koni Batam tidaklah mudah, selain itu harus bisa mengakomodir setiap kegiatan olahraga yang ada," ujar Walikota.

Setiap kegiatan pasti membutuhkan anggaran, lanjut kata Walikota, semoga Pemko Batam serta Provinsi dan pengusaha di Kota Batam dapat membantu dalam mendukung setiap kegiatan serta pembinaan kepada atlet-atlet di setiap cabang olahraga yang ada di Koni Batam," pungkasnya.

Selain itu, seiring keseriusan Koni Batam dalam mencetak atlet-atlet berprestasi dan meningkatkan kualitas pelatih. KONI Batam telah mendatangi MoU bersama beberapa pengusaha maupun pengelola HI-Test Arena saat acara pelantikan berlangsung.

Dan perlu disampaikan, KONI Provinsi Kepri saat ini telah berhasil meloloskan 29 cabang olahraga dan 112 atlet untuk ikut dalam ajang pekan olahraga nasional tahun 2024 mendatang. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.