Penuh Hiburan, Chinatown Imlek Festival Digelar Selama Empat Hari Berturut-turut


Keterangan : Chinatown Imlek Festival II 2024 sudah di mulai dari tanggal 8 - 11 Februari 2024 di Nagoya Citywalk. Kamis, (8/2/2024).

Batam, Rotasikepri.com - Dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek tahun 2024, Chinatown Festival akan digelar selama empat hari berturut-turut dari tanggal 8 - 11 Febuari di Nagoya Citywalk.

Festival yang kedua kali diadakan ini bertepatan dengan shio naga kayu mengambil konsep hiburan berupa barongsai, aktraksi, dan tentunya pertunjukan kembang api di malam tahun baru.

Selain itu, festival tahun ini sangat berbeda dengan tahun lalu. Dimana, kesenian tradisional "Reog" serta hiburan musikal oleh artis lokal turut memeriahkan acara.

"Festival tahun ini berbeda dengan tahun lalu, kebetulan saat ini tahun politik, maka perayaan ini tidak ada berbau politik atau netral dan murni diadakan oleh Phoenix Event organizer," ucap Herianto selaku EO Festival kepada wartawan di lokasi festival. Kamis, (8/2/2024).


Heri juga melanjutkan, Festival ini sudah dimulai hari ini dengan menampilkan hiburan live band dan barongsai.

"Hari ini sudah dimulai festival Chinatown sampai empat hari ke depan dengan melibatkan 90 stand bazar makanan," ujarnya.

Untuk acara besok, kata Heri. Sebagai perayaan malam tahun baru imlek, kita akan menampilkan pertunjukan kembang api serta menyanyikan lagu Imlek dengan diiringi live band oleh artis lokal.

"Besok malam perayaan tahun baru, kita akan mengadakan pertunjukan kembang api," tutur Heri.

Heri juga berharap, dengan adanya festival ini dapat menambah kemeriahan dalam menyambut serta memperingati hari tahun baru Imlek tahun 2024.

"Semoga masyarakat dapat terhibur dalam perayaan tahun baru Imlek yang kami gelar sampai empat hari ke depan," imbuh heri. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.