Insentif Naik, RT dan RW Se- Kecamatan Batu Ampar Sampaikan Terimakasih


Keterangan : Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina secara simbolis menyerahkan insentif RT dan RW Se-Kecamatan Batu Ampar dalam Acara Silaturahmi Bersama Walikota Batam di AP Premier Hotel. Kelurahan Sungai Jodoh. Minggu, (10/3/2024).
Batam, Rotasikepri.com - Seluruh rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW) di Kecamatan Batu Ampar sampaikan ucapan terimakasih kasih kepada Walikota Batam, H. Muhammad Rudi.

Pasalnya, pada tahun 2024 ini, insentif untuk RT atau RW Se- Kota Batam mengalami peningkatan dari Rp 750 ribu menjadi Rp 1 juta perbulannya.

Ucapan tersebut disampaikan perwakilan RT dari masing-masing kelurahan saat Acara Silaturahmi Walikota Batam Bersama RT, RW dan LPM Se- Kecamatan Batu Ampar di AP Premier Hotel. Minggu, (10/3/2024).

Selain Walikota Batam, acara juga dihadiri oleh Wakil Gubernur (Wagub) Kepri. Hj Marlin Agustina, Kadis Bina Marga Suhar, Kapolsek Batu Ampar yang diwakili, Anggota Dewan DPRD Kota Batam Yunus Muda dan Asnawati Atiq, Lurah dan RT/RW Se-Kecamatan Batu Ampar serta Tokoh Masyarakat dan Agama.

Dalam sambutannya, Wagub Kepri Hj Marlin Agustina yang juga merupakan istri Walikota Batam mengatakan mudah-mudahan silaturahmi ini akan terus berjalan dan terus dilaksanakan.

"Semoga dengan silaturahmi ini, permasalahan yang terjadi di lingkungan dan tidak dapat terjangkau atau terselesaikan dapat disampaikan secara langsung kepada pemerintahan Kota Batam," ujar Wagub

Keterangan : Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina saat memberikan kata sambutan dalam Acara Silaturahmi Walikota Batam Bersama RT, RW dan LPM Se-Kecamatan Batu Ampar.
Dikesempatan ini juga, ia (Wagub) menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1445 H, khususnya bagi saudara yang telah melaksanakan sholat tarawih.

"Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1445 H, semoga di bulan penuh berkah ini dapat menghapus segala bentuk berbeda yang ada dilingkungan kita usai pesta demokrasi dan kembali bersatu demi kemajuan Kota Batam," kata Wagub

Lanjut kata Wagub, untuk persediaan bahan pokok dan pangan di Provinsi Kepri masih aman, sehingga inflasi masih terkendali.

"Kemaren saya bersama DKP Provinsi Kepri  mengecek stok bahan pangan dan alhamdulillah masih aman, sehingga inflasi masih terkendali," terangnya.

Akhirnya kata, Wagub juga mengajak seluruh lapisan masyarakat terkhusus RT dan RW untuk bersama-sama mendukung program pemerintah demi kemajuan perekonomian ditingkatkan Provinsi maupun tingkat Kota Batam," imbuhnya.

Kemudian selaras dengan acara, secara simbolis Walikota Batam juga menyerahkan insentif dan baju batik kepada RT dan RW Se-Kecamatan Batu Ampar.

Foto bersama
Camat Batu Ampar, Ridwan Nur Salatsa melalui Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Ulik Mulyawan mengucapkan terimakasih kepada Walikota Batam yang telah memberikan baju batik kepada RT dan RW Se-Kecamatan Batu Ampar," ujarnya saat diwawancarai usai acara.

Dikatakan Sekcam, kegiatan silaturahmi ini merupakan kegiatan rutin pemerintahan Kota Batam seiring dengan pemberian insentif secara triwulan kepada seluruh RT dan RW Se-Kecamatan Batu Ampar. Dimana tahun ini insentif tersebut mengalami kenaikan.

"Semoga dengan adanya kenaikan insentif ini dapat menjadi dorongan buat RT dan RW agar bekerja lebih baik lagi untuk masyarakat," harapan Sekcam

Kemudian, tidak lupa juga Sekcam mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1445 H dan terimakasih kepada masyarakat khususnya Kecamatan Batu Ampar yang ikut serta mensukseskan Pemilu 2024 dengan aman dan kondusif.

"Saat ini bulan ramadhan, saya minta kepada masyarakat agar menghilangkan segala bentuk perbedaan dalam pilihan dan permasalahan yang ada di pemilu kemarin, serta mari bersihkan hati dalam menjalankan ibadah puasa dengan penuh hikmat," tutup Sekcam. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.