Lantamal IV Batam Bersama Safe Migrant Bahas Soal PMI Ilegal


Foto : DanLantamal IV Batam, Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla (kanan) menerima Kunjungan kerja Ketua Jaringan Safe Migrant di ruang rapat Mako Lantamal IV Batam. Kamis, (21/03/2024).
(Doc - Lantamal IV Batam)

Batam, Rotasikepri.com - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (DanLantamal) IV Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla menerima Kunjungan kerja Ketua Jaringan Safe Migrant Peduli Perempuan dan Anak bertempat di ruang rapat Mako Lantamal IV Batam. Kamis, (21/03/2024).

Maksud kunjungan tersebut tak lain untuk menjalin Silaturahmi sekaligus untuk membahas permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat diantaranya isu-isu yang berkaitan dengan pekerja imigran, perdagangan orang, serta perlindungan perempuan dan anak. 

Doc - Lantamal IV Batam
Ketua Jaringan Safe Migrant Peduli Perempuan dan Anak Romo Chrisantus Paschalis Saturnus menyampaikan,

"Jaringan Safe Migrant, Peduli Perempuan dan Anak merupakan sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat yang terdiri dari 14 lembaga yang memiliki kepedulian mendalam terhadap para pekerja Imigran, perdagangan orang, serta perlindungan perempuan dan anak, lembaga ini akan terus berkomitmen mendengarkan dan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat," ucap Chrisantus.

Dalam kesempatan yang sama Danlantamal IV Batam Laksma Tjatur menyampaikan akan terus mendukung Lembaga tersebut “atas kerjasama dan sinergi yang telah lama kita bangun, Lantamal IV Batam siap mendukung lembaga ini di bidang sektor Kelautan diantaranya pelabuhan-pelabuhan yang menjadi jalur lintas para pekerja Imigran dan perdagangan orang." Pungkas Danlantamal.

Turut hadir mendampingi Danlantamal diantaranya Asisten Intelijen, Asisten Operasi dan Komandan Satuan Patroli Lantamal IV. (Red/r)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.