Lantamal IV Hadir dalam Rapat Kerja Pemko Batam di Hotel Radisson


Foto Istimewa
Batam, Rotasikepri.com - Dalam upaya meningkatkan perekonomian Kota Batam, Komandan Lantamal IV Batam, Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla diwakilkan Asrena Danlantamal IV Batam Kolonel Laut (P) Faisal turut hadir dalam Rapat Kerja Pemerintah Daerah Kota Batam yang bertempat di Radisson Hotel. Rabu, (6/3/2024). 

Dimana dalam rangka menyusun rancangan kerja jangka panjang maupun pendek, maka perlu masukan dari berbagai pemangku kepemimpinan dan kebijakan melalui forum konsultasi publik. 

Saat ini, Kota Batam mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi menjadi 7,04 persen di atas angka Provinsi Kepri dan nasional tahun 2024. 

Arah kebijakan pembangunan RKPD (Rapat Kerja Pemerintah Daerah) Batam untuk tahun 2025 adalah pemantapan tata kelola pemerintahan dalam mendukung pembangunan yang berkelanjutan.

"Ada 6 prioritas pembangunan yang dituangkan sebagai kebijakan pembangunan dalam RKPD 2025," terang Kolonel Laut (P) Faisal

Dijelaskan Faisal, kebijakan tersebut yakni, reformasi birokrasi dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat, pembangunan infrastruktur, utilitas perkotaan dan sarana transportasi yang merata, berkualitas dan berkesinambungan.

Serta percepatan pemulihan dan pemerataan pembangunan ekonomi, percepatan pembangunan kawasan hinterland, peningkatan kualitas SDM yang unggul dan bermartabat di mainland dan hinterland, dan peningkatan serta fasilitasi investasi berbasis maritim dan keunggulan wilayah." Imbuhnya. (Red/r)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.