Ratusan Masyarakat Dapat Takjil Gratis dari Kapolsek Lubuk Baja


Foto : Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian bagikan takjil kepada masyarakat yang berkendara melintasi jalan di Depan Mako Polsek Lubuk Baja. Jumat, (22/3/2024).
Batam, Rotasikepri.com - Polsek Lubuk Baja, Polresta Barelang membagikan 100 paket takjil kepada masyarakat di Pinggir Jalan Depan Mako Polsek. Jumat, (22/3/2024).

Kegiatan bagikan takjil di hari ke-11 Ramadhan 1445 H ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian didampingi beberapa personil lainnya.

Mereka (Polsek Lubuk Baja.red) membagikan takjil kepada masyarakat yang berkendara melintas di Depan Polsek Lubuk Baja menjelang berbuka puasa dengan harapan terciptanya hubungan baik dengan Masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga, Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian menghimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara dan utamakan keselamatan.

Selain itu, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lubuk Baja agar tetap aman dan kondusif.

"Membagikan takjil ini adalah agenda kegiatan rutin Polsek Lubuk Baja tiap bulan ramadhan serta bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama, sehingga terciptanya hubungan baik antara kepolisian dengan masyarakat." Tutup Kapolsek.

Kemudian, sekitar pukul 17.30 wib, kegiatan selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.