Kejari Batam Menebar Kebaikan di Bulan Ramadhan 1445 H, Santuni Anak Yatim dan Bagikan Takjil


Foto : Kepala Kejaksaan Negeri Batam I Ketut Kasna Dedi beserta Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kota Batam, Ny. Eka Kasna menyantuni puluhan anak yatim di beberapa lokasi panti asuhan maupun di Kantor Kejari Batam. Jumat, (22/3/2024).
Batam, Rotasikepri.com - Meningkatkan Iman dan Taqwa di Bulan Ramadhan 1445 H, Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam menebar kebaikan dengan menyantuni anak yatim dan berbuka puasa bersama serta membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat yang berkendara melintasi jalan di Depan Kantor Kejari Batam. Jumat, (28/3/2024).

Sebelum membagikan takjil, rombongan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Batam I Ketut Kasna Dedi beserta Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kota Batam, Ny. Eka Kasna melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan berbagi serta mengunjungi beberapa panti asuhan di Kota Batam.

Kunjungan pertama ke LKSA Miftahul Ulum, Jalan Bida Asri 1 Blok D2 No.19 Batam. Kemudian, rombongan bergerak menuju LKSA At-taqwa Perum Taman Seruni Indah Blok D No.28 Batam Center. Lalu, dilanjutkan ke LKSA Qurrotu Ayun Legenda Malaka Blok C4 No.7 Batam Kota.

Doc - Kejaksaan Negeri Batam
Dalam kesempatan ini juga, Kepala Kejaksaan Negeri Batam I Ketut Kasna Dedi mengatakan,

"Giat bakti sosial ini merupakan wujud rasa syukur seluruh Insan Adhyaksa Kejaksaan Negeri Batam, dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Kota Batam kepada Allah SWT atas nikmat dan rezeki yang diterima, khususnya dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah saat ini," ujarnya.

Usai kunjungan, rombongan bergerak menuju Kantor Kejaksaan dan bergabung dengan Forkopimda Kota Batam untuk membagikan takjil secara gratis kepada masyarakat serta menyantuni anak yatim yang hadir disana dan dilanjutkan buka puasa bersama. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.