Terlibat Cekcok, Seorang Pemuda Ditikam OTK di Kecamatan Lubuk Baja


Keterangan : Seorang pemuda diduga korban penganiayaan oleh orang tidak dikenal di Rumah Makan Mie Ayam Kamila, Komplek Ruko Ozon Penuin. Lubuk Baja.
Batam, Rotasikepri.com - Seorang pemuda berinisial SF diduga menjadi korban penganiayaan oleh orang yang tidak dikenal  (OTK) di Rumah Makan Mie Ayam Kamila, Penuin. Kecamatan Lubuk Baja. pada hari Rabu 17 Febuari 2024 yang lalu.

Kejadian tersebut juga dibenarkan oleh Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Arvian melalui Kanitreskrim Ipda Jonathan Reinhart.

"Benar, masih dalam lidik bang," balas Kanit saat dikonfirmasi melalui laman whatsappnya. Selasa, (5/3).

Dikatakan Kanit, kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu, 17 Febuari 2024 yang lalu. Dimana saat itu korban di lokasi sedang ngobrol dengan tukang parkir, lalu didatangi seorang pria tidak dikenal dan terlibat adu mulut sama tukang parkir tersebut.

"Awalnya pelaku meminta uang kepada tukang parkir untuk beli makanan dan tidak diberikan. Selanjutnya pelaku meminta kembali, karena tukang parkir melihat ada sesuatu yang dikeluarkan pelaku dari baju, dengan segera ia memberikan uang tersebut," ujar Kanit

Foto Istimewa
Masih katanya, setelah uang diberikan ke pelaku, tukang parkir ngobrol bersama korban. Saat itu terlihat korban mendengar obrolan mereka berdua, lalu terlibat cekcok dengan mereka," terangnya lagi.

"Ketika cekcok, pelaku sempat pergi. Namun kembali lagi dengan menyerang tukang parkir menggunakan sebilah pisau, sontak korban menahan tangan pelaku sehingga tukang parkir lari dan kemudian pelaku menikam di bagian belakang tubuh korban, lalu pergi melarikan diri," tambah Kanit

Melihat adanya keributan, masih kata kanit, warga yang ada di lokasi segera mendatangi korban dan segera membawa korban ke rumah sakit serta melaporkannya ke Polsek Lubuk Baja.

"Saat ini kita sedang memburu pelaku, berdasarkan rekaman CCTV dan keterangan saksi-saksi di lokasi, semoga dalam waktu dekat pelaku berhasil kita tangkap." Imbuh Kanit. (Red)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.