Danlantamal IV Batam Hadiri Acara Sertijab Dandim 316/WP Batam


Keterangan : Danlantamal IV Batam, Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP. M.Tr.Opsla menghadiri Acara Sertijab Dandim 0316/Batam di Aula Markas Komando Distrik Militer 0316/Batam. Senin (4/3). 

Batam, Rotasikepri.com - Komandan Lantamal IV Batam Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP. M.Tr.Opsla menghadiri serah terima jabatan Komandan Distrik Militer 0316/Batam di Aula Markas Komando Distrik Militer 0316/Batam. Senin (4/3). 

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigjen TNI Jimmy Watuseke yang secara resmi menyerah terimakan jabatan Dandim 0316/Batam dari Letkol Inf Galih Bramantyo S.E., M.Si ke Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing S.I.P.

Selain Danlantamal IV Batam, turut hadir juga pejabat instansi samping yaitu Kabinda Kepri, Walikota Batam, Ketua DPRD, Kejari Batam, Danlanud Hang nadim diwakili Kasiops, Dandenpom I/6, Danyonmarhanlan IV, Danyonif 136 Tuah Sakti, Ka Zona Bakamla Batam, Kepala BC Batam, Serta pejabat Korem 033/Wira Pratama dan Kapolresta Barelang.

Foto Istimewa

Dalam amanatnya, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke mengatakan bahwa serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari prosesi tour of duty dan tour of area di lingkungan TNI Angkatan Darat (AD). Khususnya Korem 033/WP, serta upaya penyegaran organisasi dalam rangka pembinaan personel sebagai bagian dari pembinaan satuan.

"Kepada Dandim Batam dan Natuna yang lama, saya ucapkan terimakasih kasih atas dedikasi selama menjabat dan selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga selalu mendapatkan bimbingan dan petunjuk dari tuhan yang maha esa, sehingga akan terus berhasil dalam melaksanakan tugas-tugas selanjutnya di tempat yang baru," ujar Danrem 033/WP

Keterangan : Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Watuseke saat menyampaikan amanatnya dalam Upacara Sertijab Dandim 0316/WP Batam.

Masih kata Danrem, kiranya pengalaman tugas yang berharga ini dapat dijadikan sebagai bekal untuk menghadapi tantangan tugas di masa yang akan datang dalam meniti karir sebagai prajurit TNI Angkatan Darat kepada pejabat baru Dandim Batam dan Natuna.

"Selamat datang dan selamat bertugas di Jajaran Korem kepada Dandim baru Batam dan Natuna. Semoga menjadi pemimpin yang tauladan, mudah diakses dan senantiasa menjadi solusi pada setiap permasalahan-permasalahan yang ada, serta lanjutkan kegiatan sesuai program-program yang sedang berjalan," pungkas Danrem.

Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Watuseke juga menekankan kepada Dandim baru agar dapat meningkatkan pencapaian yang telah diukir oleh pejabat lama.

"Mari kembangkan inisiatif dan motivasi serta buat terobosan-terobosan guna kemajuan organisasi, serta laksanakan semua tugas dengan penuh dedikasi, semangat tanggung jawab dan amanah," imbuhnya. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.