Dewan Terpilih Kota Batam, Asnawati Atiq Jemput Warga Halal Bihalal di Kediaman


Foto Istimewa
Batam, Rotasikepri.com - Masih dalam suasana hari raya idul fitri 1445 H, Dewan terpilih Kota Batam, Asnawati Atiq menggelar acara halal bihalal di kediamannya, Perum GMP 2 Blok B1 No 5 Kelurahan Tanjung Sengkuang. Kecamatan Batu Ampar. Rabu, (24/4).

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, acara yang dihadiri ribuan warga maupun para konstituennya ini juga menjadi ajang diskusi bersama dan saling bersalam-salaman.

"Halal bihalal ini sebagai momen silaturahmi, selain itu juga bisa saling diskusi serta bersalam-salaman," ujar Atiq sapaan akrabnya.

Foto : Dewan terpilih Kota Batam periode 2024-2029 dari dapil 2 (Bengkong-Batu Ampar), Asnawati Atiq saat diwawancarai dalam acara Halal Bihalal di kediamannya, Perum GMP 2 Blok B1 No 5 Kelurahan Tanjung Sengkuang. Kecamatan Batu Ampar. Rabu, (24/4).
Ia juga mengucapkan sujud syukur karena antusias warga yang hadir begitu besar dalam halal bihalal yang dilaksanakannya.

"Alhamdulillah rame serta begitu besar antusias warga untuk hadir, walaupun acara ini diadakan satu hari saja," ungkap Atiq.

Dalam kesempatan ini juga, Atiq mengucapkan terimakasih kepada masyarakat khususnya di dapil 2 (Bengkong-Batu Ampar) yang telah mengamanahkan kembali dirinya untuk menjadi anggota dewan DPRD Kota Batam dalam periode 2024 hingga 2029 mendatang.

Foto : Suasana dalam acara halalbihalal di kediaman anggota dewan terpilih Kota Batam, Asnawati Atiq.

"Buat para konstituen, terimakasih telah memberikan amanahnya. Kedepannya, mari bersama kita meningkatkan pemberdayaan masyarakat, khususnya Kecamatan Bengkong-Batu Ampar dan juga pembangunan jalan maupun drainase," jelas Atiq.

Akhir kata Atiq berharap dalam momen ini, dapat menyatukan kembali perbedaan yang ada dalam masa pemilu kemarin." Tutupnya.

Acara Halal Bihalal ini dimulai pukul 12.00 wib sampai dengan malam hari dan dihadiri ratusan, bahkan ribuan warga serta tamu undangan. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.