Disinyalir akan Melakukan Balap Liar, 28 Remaja Diamankan Polsek Lubuk Baja


Foto : Sebanyak 28 orang remaja yang disinyalir melakukan balap liar berhasil diamankan Polsek Lubuk Baja saat melakukan patroli cipta kondisi di Wilayah Hukum Polsek Lubuk Baja. Sabtu malam, (20/4).
Batam, Rotasikepri.com -  Kepolisian Sektor (Polsek) Lubuk Baja melaksanakan kegiatan patroli cipta kondisi (Cipkon) dalam rangka program prioritas Kapolri Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan). Sabtu malam, (20/4).

Kegiatan cipta kondisi ini dipimpin oleh Kanit Samapta, IPDA Wirpratman dengan sasaran balap liar yang ada dijalan raden patah (XXI lama). Kecamatan Lubuk Baja.

Hasil dari kegiatan tersebut, sebanyak 14 unit sepeda motor tanpa surat - surat lengkap, serta 28 orang remaja disinyalir akan melaksanakan kegiatan balap liar berhasil diamankan.

Selanjutnya, IPDA Wirpratman memberikan arahan kepada remaja untuk tidak lagi melakukan kegiatan balap liar, dan untuk pengambilan sepeda motor tanpa surat-surat, agar pengemudi (remaja.red) menghadirkan orang tua serta membawa kelengkapan surat-surat kendaraannya.

Foto : Pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan oleh personil Polsek Lubuk Baja saat patroli cipta kondisi di Wilayah Hukum Polsek Lubuk Baja. Sabtu malam, (20/4).
Kapolresta Barelang, Kombes Pol Dr. Nugroho Tri N., SIK, melalui Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian SH. SIK., menyampaikan bahwa kegiatan cipkon rutin malam adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lubuk Baja, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif. 

"Kegiatan-kegiatan pencegahan terus dilakukan oleh Polsek Lubuk Baja untuk memelihara kamtibmas kondusif," terang Kapolsek.

Ia pun berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu kepolisian, dengan selalu waspada terhadap tindak kriminal.

"Masyarakat harus selalu waspada dan mengaktifkan siskamling. Sehingga, dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan." Tutup Kapolsek. (Red).

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.